Satu tahun kepengurusan Pemuda Pancasila giat santunan yatim piatu, khitanan masal dan tablig akbar

LINTAS MEDIA-Tasikmalaya,Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Bojonggambir melaksanakan kegiatan santunan bagi anak-anak yatim piatu, khitanan masal dan penyelenggaraan tablig akbar yang dilaksanakan bertempat di sekretariat PAC PP Bojonggambir.

Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka milad satu tahun kepengurusan Pengurus Anak Ranting (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Bojonggambir yang di nakhodai oleh Hendra Sasa atau biasa disebut Bung sasa.

Dalam pernyataan nya kepada awak media Bung Sasa menyatakan “kami Pemuda Pancasila Bojonggambir melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud peran organisasi di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif sehingga keberadaan kami bisa dirasakan manpaatnya oleh masyarakat” katanya

Dalam kegiatan bakti sosial ini di ikuti oleh puluhan peserta santunan anak yatim piatu dan anak pengantin sunat, kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan seluruh unsur anggota Pemuda Pancasila mulai dari para pengurus ranting, pengurus PAC,Koti Mahatidana dan srikandi Bojonggambir.

kegiatan ini terselenggara berkat soliditas dan kekompakan anggota PP, termasuk dalam hal pembiayaan kegiatan,biaya kegiatan berasal dari sumbangan-sumbangan anggota PP tanpa meminta atau menerima dari pihak lain,dan bagi PP bojonggambir, ini akan menjadi agenda rutin tahunan. Sebelumnya kami pun sering melaksanakan giat sosial, baik berupa gotongroyong, ataupun kegiatan sosial dan kemasyarakatan lainnya.” imbuh Sasa dalam pembicaraannya kepada awak.

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bojonggambir saat ini dibawah kepemimpinan Hendra Sasa mengalami peningkatan, baik dari kuantitas jumlah keanggotaan maupun dari segi kualitas keorganisasian, hal ini disampaikan oleh salah seorang anggota kepengurusan PAC PP bojonggambir yang enggan disebut namanya.

Penulis: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.