PKB dibawah kepemimpinan Ami Fahmi optimis jadi Pemenang di 2024

Lintas Media,DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilu akhirnya menyepakati jadwal Pemilu Serentak 2024.

Kesepakatan itu dicapai dalam rapat antara Komisi II DPR, pemerintah, serta penyelenggara pemilu yang terdiri dari Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilu, serta Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu pada Kamis (3/6) malam.


Wakil Ketua Komisi II DPR RI Luqman Hakim mengatakan, rapat Tim Kerja Bersama persiapan Pemilu-Pilkada 2024 telah menyepakati jadwal pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg direncanakan pada 28 Februari,sedangkan untuk Pilkada pada 27 November 2024 nanti.
Menyikapi wacana tersebut Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya H. Ami Fahmi, ST mengintruksikan kepada seluruh anggota fraksi PKB dalam momentum Muscam PKB untuk melakukan konsolidasi dan penguatan internal membangun strukturisasi ranting PKB di tiap Desa.

Dalam pernyataannya di depan para calon pengurus ranting dalam agenda Musran PKB, H. Ami mengatakan “Politik kehadiran dan politik isentitas perlu kita lakukan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa PKB selalu hadir dan ada di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya pada mkmentum politik saja,karena ini merupakan amanat kepada kami (DPC) yang disampaikan oleh ketua DPW untuk membentuk dan memperkuat serta membina struktural partai sampai tingkat anak ranting.” imbuhnya.

Ditemui awak media, ketua bidang struktural Nana Sumarna menyampaikan “Musyawarah ranting (musran) atau pra musran dilaksanakan selama tiga hari dimulai hari jumat sampai ahad, ini kita laksanakan per dapil yang nantinya kita akan roadshow ke setiap desa untuk menindak lanjuti musran ini. Target pada tahun ini akan terbentuk kepengurusan anak ranting yang ada di tiap RT se Kabupaten Tasikmalaya.” katanya.

Asep Miftah Rahmat ketua Bapilu DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan “Dengan keterwakilan wilayah di kepengurusan ranting dan pengurus anak ranting sebagai mana arahan dari Partai serta terbinanya strukturisasi ini sebagai ujung tombak partai, dengan skema yang nanti kita petakan dengan target rata-rata suara PKB pada pemilu 2024 akan memperoleh 1.000 suara di setiap desa, artinya kita tidak hanya mencapai target akan tetapi dapat melebihi dari target, dengan kata lain PKB akan menjadi partai pemenang di Kabupaten Tasikmalaya, dan kita optimis akan mencapai itu.” pungkasnya

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Fajar