Target kemenanga Golkar di 2024 mengembalikan kejayaan di Kabupaten Tasikmalaya

Singaparna – Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 antara bulan februari, baik pemilu legislatif maupun Pilpres,menghadapi agenda tersebut partai Golkar sudah mulai memanaskan mesin partai guna mencapai target menjadi Partai Pemenang dan meraih Kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya di ajang Pilkada nanti.

Bertempat di Saung Koneng Jl. Raya Cikunir Kabupaten Tasikmalaya,jumat (11/6-21) serta dengan menerapkan Prokes Covid-19 yang cukup ketat DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara Pendidikan Politik/orientasi Pengurus DPD dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Se – Kabupaten Tasikmalaya dengan mengambil tema Peningkatan Kualitas Sumber Daya Kader Menuju Sukses Pemilu 2024.
Agenda tersebut berisi Pendidikan Politik bagi kader Golkar dan pelantikan Pengurus Kecamatan ( PK ) Partai Golkar masa bakti 2020 – 2025.
Selain dihadiri oleh para pengurus DPD Golkar Kabupaten, Para Ketua PK, para ketua organisasi hasta karya dan kader Golkar lainnya juga di hadiri oleh Plt. Ketua DPD Provinsi Partai Golkar Dr. TB. H. Ace Hasan Syadzily, M. Si, anggota DPRD Provinsi H. Yod Mintaraga,para anggota fraksi serta tokoh senior Golkar lainnya.

Dalam sambutannya,ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Erry Purwanto, M. Si mengatakan “Berkaca dari pengalaman partai Golkar empat kali menjadi partai pendukung dan pengusung dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya, semuanya dalam posisi hampir menang, dengan pengalaman tersebut menjadi modal untuk lebih baik membangun sistem dalam meraih suara,saya yakin di 2024 suara Golkar akan melampaui suara partai-partai lainnya. Kami telah memulai mempersiapkan kemenangan tersebut dengan membentuk IPG, KPPG, BSD, AMPG,mensolidkan kembali organisasi-organisasi hasta karya, jaringan struktural partai dan lain-lain serta dengan mengikuti perkembangan jaman dengan memangfaatkan tekhnologi dan media sosial dan membangun sistem command centre sebagai upaya mengatrol suara terutama di segment milenial yang merupakan basis suara potensial dan pengguna media sosial terbanyak” ungkapnya.

Di tahun 2024 Partai Golkar menargetkan raihan kursi di Parlement sebanyak minimal 10 kursi, apabila ini terpenuhi maka akan berpengaruh terhadap suksesi Erry Purwanto menduduki jabatan Z1 dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu Plt. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dr. TB. H. Ace Hasan Syadzily mengatakan “kekuatan partai terletak pada kader yang mengakar di masyarakat,maka harus dibentuk kelompok-kelompok Golkar atau KOGAR sampai di tingkat akar rumput dengan pembentukan kader 10 orang per TPS dengan komposisi 4 orang untuk saksi dan 6 orang menjadi penggerak partai di tiap TPS nya, apabila ini dilaksanakan dan terealisasikan di bawah kepemimpinan H. Erry Purwanto, maka partai Golkar akan menjadi partai pemenang dengan menempatkan kader-kader terbaiknya di legislatif dan mengantarkan Erry Purwanto menjadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya untuk periode selanjutnya” pungkasnya.

Di akhir acara, masih berlokasi di saung koneng, DPD Partai Golkar yang dipimpin oleh Erry Purwanto menggelar santunan bakti sosial bagi anak yatim piatu dan bantuan bagi anak sekolah yang kurang mampu sebanyak 50 orang anak.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *