Kepengurusan PAC PP Padakembang melakukan konsolidasi menjelang Muscan dan RPP PAC dalam agenda Halal Bihalal

Lintas Media, Menjelang Muscam dan RPP Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Padakembang melaksanakan konsolidasi dan silaturahmi antar pengurus Anak Ranting dalam agenda Halal Bihalal pasca Hari Raya Iedul Fitri 1442 H yang dilaksanakan pada hari ahad (13/06) di sekretariat PAC PP Padakembang, Dusun Cidoyong, Desa Cilampunghilir, Kecamatan Padakembang, Kab. Tasikmalaya.

Acara ini di hadiri kurang lebih 35 orang yang terdiri dari pengurus PAC, para ketua ranting dan anggota serta dihadiri oleh Asep Beri Waka 3 mewakili kepengurusan MPC PP Kabupaten Tasikmalaya. Acara Halal Bihalal tersebut dimaksudkan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama pengurus dan kader Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Padakembang terutama antar Pimpinan Ranting yang terdiri dari 4 ranting kepengurusan PP dan 1 ranting persiapan kepengurusan PP yaitu ranting Desa Mekarjaya Kecamatan Padakembang.

Ketua PAC PP Padakembang Basuni Ronnes Tindano mengatakan ” Alhamdulillah kegiatan ini bisa di selenggarakan berkat kekompakan dan solitidas anggota terhadap organisasi Pemuda Pancasila walaupun kegiatan ini dilaksanakan dengan keterbatasan anggarana tetapi bisa dilaksanakan dengan penuh ke akraban, anggaran kegiatan berasal dari hasil sumbangan-sumbangan pengurus dan anggota. Selain agenda halal bihalal kegiatan ini merupakan salah satu agenda konsolidasi antar sesama kader Pemuda Pancasila di wilayah kecamatan padakembang dalam menghadapi muscam PP yang akan segera di laksanakan akhir tahun ini, ” imbuhnya

“Kami ormas Pemuda Pancasila Padakembang selalu berdampingan dan menjalin kemitraan dengan pemerintah setempat, ini kami lakukan sebagai upaya pengabdian dan bentuk partisipasi kepada pemerintah dan masyarakat.” kata Basumi Ronnes Tindano.

Dalam kesempatan yang sama hadir pula Asep Beri wakil ketua 3 bidang Pengabdian dan kemasyarakatan mewakili kepengurusan MPC PP Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Asep Beri atau yang biasa dipanggil Bung Asber ini menyampaikan ” Kami atas nama Kepengurusan mewakili ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya sangat mengapresiasi kegiatan halal bihalal yang di selenggarakan oleh kepebgurusan PAC PP Padakembang. Dalam kesempatan ini ijinkan kami menyampaikan salam dari Ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya Bung Dani Fardian serta permohonan maaf kepada ketua PAC dan seluruh anggota dan kepengurusan PAC Padakembang, beliau tidak bisa hadir dalam kegiatan ini berhubung ada kegiatan di luar yang tidak bisa di wakilkan” imbuhnya

“Menjelang Muscam PAC PP se Kabupaten Tasikmalaya, kami dari pihak kepengurusan MPC untuk terus meningkatkan konsolidasi tingkat kepengurusan dari mulai tingkatan PAC sampai ranting, siapapun nanti yang ikut dalam pemilihan ketua baru, itu semua harus berdasarkan mekanisme dan aturan organisasi,” Pungkas Asber

Diakhir kegiatan, acara di isi dengan makan bersama dan ramah tamah sesama anggota Pemuda Pancasila PAC dan Ranting PP Padakembang.

Giat acara halal bihalal ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai intruksi Pemerintah tentang penanggulangan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Penulis: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.