News  

Rumah seorang Jompo Terbakar habis di Salopa

TASIKMALAYA,lintas media-Telah terjadi kebakaran menimpa seorang jompo yang tinggal sendirian.

Kejadian kebakaran rumah ini menimpa rumah seorang jompo bernama Nandang Rosadi (55) yang tinggal sebatangkara di sebuah rumah yang beralamat di kp. Medalsari Rt. 002 Rw. 003 Desa Tanjungsari Kecamatan salopa.

Berdasarkan keterangan seorang warga yang dibubungi awak media di tempat Kejadian kebakaran mengatakan “diduga pemicu kebakaran ini Karena adanya percikan api dari tungku atau hawu yang merembet di dinding rumahnya yang kebetulan terbuat dari bambu itu,kejadian ini di perkirakan jam 21.30 wib dan bisa dipadamkan oleh warga sekitar dengan alat seadanya kira-kira jam 24.30 wib.” ungkapnya

Saat ini Nandang yang tinggal sebatangkara ini tinggal di rumah kerabat di kampung Medalsari sambil menunggu uluran bantuan untuk pembangunan rumahnya Kembali yang hangus terbakar.

Berdasarkan keterangan salah seorang aparat Desa Tanjungsari,Iwan menuturkan saat di hubungi awak media via Whatsapp, “kejadian kebakaran rumah warga ini telah kami laporkan kepada pihak terkait, semoga bisa secepatnya di upayakan untuk pembangunan kembali rumah warga yang terbakar dengan mengedepankan dulu gotongroyong dan swadaya warga dan pemerintahan setempat.” ungkapnya.

Penulis: IwanEditor: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.