PAC PP Bojonggambir Santunan Yatim dan Dhuafa Dalam Kegiatan Bulanan Para Ketua PAC dengan Ketua MPC PP Kab.Tasikmalaya

LINTAS MEDIA,Bojonggambir – Sebuah organisasi dituntut harus bisa mengikuti situasi,kondisi dan perkembangan zaman. Begitu juga dengan Organisasi Massa Pemuda Pancasila (PP) MPC Kab. Tasikmalaya dibawah kepemimpinan Bung Dani Fardian yang telah mereposisi keberadaan dan stigma organisasi.

Pemuda Pancasila yang dulu dikenal sebagai organisasi sangar dan garang kini telah sedikit-sedikit merubah jati dirinya dengan ramah,humble dan humanis tapi tetap tanpa meninggalkan jati dirinya sebagai ormas yang tegas dan keras terhadap ketidak Adilan apalagi terhadap perongrong ideologi Pancasila.

Hal senada di sampaikan oleh Ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya dalam pidato sambutannya di hadapan para ketua PAC PP se Kabupaten Tasikmalaya dan para pengurus PAC serta pengurus MPC dalam agenda Pertemuan Rutin bulanan

“Pemuda Pancasila secara struktural kelembagaan semakin menunjukan peningkatan mulai dari struktural anak ranting sampai MPC,secara otomatis menunjukan peningkatan jumlah anggota PP yang semakin terus bertambah. Hal ini harus di imbangi dengan pola pendidikan dan kaderisasi mulai dari tingkat bawah.

Paradigma baru ormas Pemuda Pancasila harus dirubah sesuai dengan pesan hasil Mubes X di Jakarta yaitu PP yang profesional,mandiri,mengakar dan modern.

Sebuah organisasi tanpa program dan sistem maka akan liar
Tanpa pengorbanan organisasi tidak akan besar
Sebuar organisasi tanpa misi hanyalah fatamorgana,jadikan organisasi tempat berkarya dan berbuat baik di masyarakat.
Dalam bertindak kedepankan 3-0 (otak, omong dan otot) bukan mengedepankan otot.” Ungkapnya.

Selain itu,ketua MPC PP Kab.Tasikmalaya
Menyampaikan program MPC terkait program di bulan November dan Desember yaitu akan di laksanakan RPP PAC. kepada semua Ketua PAC serta pengurus harus mulai membentuk Panitia persiapan RPP paling akhir di pertengan Agustus dan harus sudah melaporkan.

Kegiatan rutin bulanan ini di selenggarakan di sekretariat PAC Bojonggambir yang berada di pinggir hamparan kebun teh yang menghijau menyejukan mata.

Kegiatan ini selain melaksanakan kegiatan silaturahmi antar para ketua,pengurus PAC dengan ketua dan pengurus MPC,juga sebagai ajang diskusi,tukar pikiran dan penyegaran pemahaman organisasi dan kaderisasi.

Ada yang istimewa pada pertemuan kali ini,ketua PAC PP Bojonggambir Hendra atau lebih akrab di kenal Bung Sasa,mengadakan acara dengan meriah,serta dengan mendirikan panggung serta adanya kegiatan santunan anak yatim serta santunan dhuafa bagi masyarakat sekitar.

“Dengan pembinaan-pembinaan yang selama ini di lakukan,diharapkan sasaran kepada seluruh kader PP supaya bisa mandiri, kreatip dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,Kader PP harus bisa berada ditengah-tengah masyarakat sebagai pemberi solusi,Jadikan Organisasi tempat berkarya dan berbuat baik di masyarakat” ungkapnya Sasa

Kegiatan ini dihadiri oleh para Ketua PAC beserta anggota,para Srikandi dan Koti Mahatidana.
Dari kepengurusan MPC yang hadir adalah Bung Asep Miftahulhuda (Waka 1),Bung A. Yasmin / ujes (Waka 4),M. Hidayat/Bung apep (Ketua BPPH),Bung Deni (bid.ekonomi) dan Bung Asep Jamanis(bidang OKK).

Supported By :




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.