News  

Erry Purwanto Bagikan Paket Sembako Untuk Anak Yatim Piatu Dan Jompo Dalam Acara Milad Ponpes Riyadul Fallah

LINTAS MEDIA, Kabupaten Tasikmalaya – Selain sebagai sang motivator Gerakan Gotong royong,semangat berbagi terus ditebar oleh Erry Purwanto ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya. Sosok yang dikenal membumi dengan penampilan yang selalu bersahaja ini selalu memotivasi para kader Golkar untuk terus memberikan kebaikan dan kemanfaatan bagi masyarakat luas.

Kali ini dalam kegiatan Milad Pondok Pesantren Riyadul Fallah Kp. Pasanggrahan RT.08 RW.03 Desa Pusparaja,wakil ketua DPRD Kab. Tasikmala ini melakukan santunan bagi anak yatim piatu dan jompo dengan membagikan bantuan paket sembako sebanyak 50 paket sembako,Selasa(10/8/21).

Dengan momentum Milad Pondok Pesantren Riyadul Fallah ini, Erry Purwanto menyerahkan Paket sembako secara simbolis di hadapan para dewan guru,para santri dan pengurus partai Golkar setempat.

“Saya merasa bersyukur bisa hadir di tengah-tengah para anak yatim piatu dan jompo,walaupun kecil yang kami berikan semoga ini menjadi keberkahan. Saya mengapresiasi kegiatan ini semoga Pesantren Riyadul Fallah ini semakin maju semakin berkembang dan bisa melahirkan generasi-generasi bangsa yang berakhlakul Kharimah.” Ungkap Erry dalam sambutannya.

Pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Fallah sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Erry Purwanto

“Saya mengucapkan terimakasih,semoga sumbangsih ini menjadi wasilah bagi semua mendapatkan keberkahan dan Ridlo-Nya.” Pungkas nya.

 Supported By :




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.