News  

Bulog Telah Salurkan Beras Bantuan Untuk 28.8 Juta Warga Penerima Program KPM Selama Pemberlakuan PPKM Lanjutan

LINTAS MEDIA,Jakarta – Untuk pendistribusian bantuan beras pada tahap II pemberlakuan PPKM saat ini,Perum Bulog sudah siap mendistribusikan Bantuan Beras kepada 8,8 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pada masa pemberlakuan PPakam tahap I Perum Bulog telah mendistribusikan beras kepada 20 juta KPM. Sehingga total keluarga penerima manfaat bantuan beras PPKM sebanyak 28,8 juta keluarga.

Setelah melakukan monitoring dan mencermati dinamika dalam penyaluran Bantuan Beras PPKM di sejumlah daerah,Sekjen Kemensos RI Hartono Laras mengatakan mempercayaka penyaluran bantuan kepada Perum Bulog sebagai BUMN pangan nasional sebagai penyalur Bantuan Beras PPKM tahap selanjutnya.

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas kerja sama dan sikap responsif dari BULOG dan pemerintah daerah yang telah bersinergi dengan pilar-pilar sosial seperti pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) untuk menyukseskan penyaluran program Bantuan Beras PPKM ini,” kata Hartono dalam jumpa pers, Kamis (12/8/2021).

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso mengatakan, pihaknya memiliki komitmen yang tidak perlu diragukan lagi dalam memenuhi misi negara yang harus dijalankan secara All Out.

Termasuk di dalamnya adalah secara maksimal memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik bagi rakyat.
Saat ini Bulog akan memberikan kepada 28,8 juta keluarga penerima manfaat (KPM) selama masa pemberlakuan PPKM kedaruratan penanganan Covid-19 ini.

“Sebaga misi negara, program Bantuan Beras PPKM adalah tugas yang harus diperjuangkan dengan ketulusan. Kami akan terus berjuang agar pelaksanannya berjalan baik, lancar, tepat kualitas dan tepat waktu serta sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan,” Kata Budi Waseso.

Supported By :




Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *