News  

Sambut HUT RI ke 76 PAC Pemuda Pancasila Laksanakan Baksos Di Ruas Jalan Raya Cisayong

LINTAS MEDIA,Cisayong – Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, kembali adakan kerja bakti di sepanjang ruas jalan Cisayong bersinergi dengan Relawan Penanggulangan Bencana (RPB) Cisayong BPBD Kabupaten Tasikmalaya

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-76 tahun.
Bakti Sosial bersih-bersih rumput sepanjang jalan yang berstatus jalan kabupaten ini dilaksanakan pada hari Jumat (13/08/21) dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan ini diadakan agar lingkungan di sekitar jalan Kecamatan Mekar Baru agar terlihat Indan dan ASRI dan Rapih.

Saat di temui oleh awak lintas media, Bung Ajuh ketua Ormas PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cisayong mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan Pemuda Pancasila bersinergi dengan organisasi lainnya yaitu dengan RPB BPBD dan KNPI Cisayong dalam rangka menyambut HUT RI ke-76.
Kegiatan di fokuskan pada pembersihan selokan,pembersihan rumput-rumput liar sepanjang jalan dan penataan lainnya.

“Pemuda Pancasila untuk kesekian kalinya melaksanakan kegiatan Baksos di jalan raya Cisayong ini,pada momentum ini sengaja kita melaksanakan pembersihan parit atau selokan di ruas jalan Cisayong – Pagendingan ini bersama dengan unsur lain sebagai rasa syukur atas kemerdekaan yang telah di raih oleh para pejuang.” Ungkapnya

“Selain itu,karena ini menjelang musim penghujan,kita meminimalisir agar ketika hujan turun tidak terjadi genangan air dan mengakibatkan banjir ke jalan raya, sehingga nantinya akan berdampak dan membuat tidak nyaman bagi pengendara yang lewat ataupun warga sekitar.” tegas Ajuh.

Camat kecamatan Cisayong, Drs. Yayat Suryatna saat dihubungi via telpon mengapresiasi dan merasa bangga dengan kegiatan Baksos yang dilakukan Pemuda Pancasila,RPB BPBD,KNPI Cisayong dan unsur lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Baksos yang di laksanakan sepanjang ruas jalan raya Cisayong,ini bentuk bakti nyata pengabdian di masyarakat.” Pungkasnya.

Supported By :


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.