Bupati Tasikmalaya Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi Bersama DPRD Dan Pejabat Lainnya Menyambut HUT RI ke-76

LINTAS MEDIA,Tasikmalaya – Dalam momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 76, seluruh lapisan warga negara Indonesia merayakan hari kemerdekaan ini,walaupun di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini tapi tidak mengurangi semangat dan kekhidmatan anak bangsa untuk merayakan hari kemenangan ini.

Di tengah pemberlakuan PPKM lanjutan,segala kegiatan agenda dan acara-acara peringatan HUT RI ke-76 di batasi demi mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, Bupati Kabupaten Tasikmalaya H. Ade Sugianto bersama-sama ketua DPRD dan anggota dewan lainnya,Wakil Bupati,Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala SKPD, dan undangan lainnya melaksanakan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya terkait agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia melalui video conference di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Senin (16/08/2021).

Dalam pidatonya yang di saksikan oleh para pejabat dan wakil rakyat kabupaten Tasikmalaya ini Jokowi melalui video Confrence ini, mengatakan.

“Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, bisa kita capai dengan bahu-membahu, saling bergandeng tangan, dan bergotong-royong dalam satu tujuan. Tangguh dalam menghadapi pandemi, tangguh melalui berbagai ujian, dan terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa.” ungkap Jokowi

“Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, yang menjadi semboyan Bulan Kemerdekaan pada tahun ini, hanya dapat diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh disrupsi. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, hanya dapat dicapai jika kita semua bahu-membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan,” ungkap Presiden Joko Widodo yang memakai pakaian adat Baduy Banten dalam kesempatan ini.

“Kita harus tangguh dalam menghadapi pandemi dan berbagai ujian yang akan kita hadapi dan kita harus terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa,” tegas Presiden Jokowi.

Walaupun hanya di ikuti melalui video Confrence,peserta rapat paripurna dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka hari kemerdekaan republik Indonesia ini berjalan khidmat dengan tetap menerapkan prokes covid-19.

Dani Fardian dari Komisi II anggota DPRD kabupaten Tasikmalaya saat di temui oleh awak lintas media seusai sidang paripurna mengatakan

“Kemerdekaan dicapai dengan pengorbanan yang mahal,nyawa,harta bahkan kebebasan para pejuang kita di renggut,itu yang menjadikan negara merdeka berdaulat dan bercita-cita luhur memajukan segenap anak bangsa. Merdeka adalah Berdaulat,berdaulat secara utuh,itulah bukti bakti kita pada para pejuang bangsa,janganlah jadi penghianat bangsa dengan menggadaikan kedaulatan demi kekuasaan sesaat.” tegas Dani Fardian.

Supported By :




Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *