RYA Kader Terbaik Pemuda Pancasila Terpilih Nakhodai KNPI Jawa Barat

LINTAS MEDIA,Garut – Setelah melalui proses yang cukup panjang dan alot,akhirnya Ridwansyah Yusuf Achmad terpilih menjadi ketua KNPI Jawa Barat periode 2021-2024.

Ridwansyah Yusuf terpilih menjadi Ketua KNPI Jabar setelah meraih suara terbanyak dalam Musda XV Pemuda/KNPI Jabar 2021 di Garut, Kamis (26/8/2021). Dalam Pemilihan tersebut dia meraih 127 suara mengungguli Farda Sanberra dan Hendra Guntara.

Kemenangan Ridwansyah merupakan kemenangan bersama seluruh Pemuda Jawa Barat,dia berkomitmen akan membawa perubahan untuk kemajuan pemuda dan pembangunan Jabar.

Dalam sambutan awalnya setelah terpilih menahkodai KNPI Jawa Barat, Ridwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh dan organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) Jabar yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin KNPI Jawa Barat periode 2021-2024

Pria berkacamata berusia 33 tahun ini akan mengemban amanah dan kepercayaan,dia berjanji akan menjawab kepercayaan itu khususnya dengan menjaga keutuhan dan persatuan pemuda Jawa Barat.

“Innalillahi wainnalaihi rojiun,kepercayaan ini semoga amanah dan berjalan baik,” ujarnya.

Setelah mengemban amanah menjadi ketua KNPI Jawa Barat periode 2021-2024,langkah Yusuf selanjutnya adalah dirinya akan merangkul semua OKP dan unsur pemuda Jawa Barat lainnya agar keberadaan KNPI lebih optimal terutama dalam membantu penanganan pandemi virus korona.

“Kita mesti solid, KNPI Jawa Barat adalah satu, Kita harus bersama-sama,” ujarnya.

Dia pun memastikan akan segera berkomunikasi dengan kedua kandidat tersebut untuk menyusun program-program kepemudaan di Jawa Barat.

“Sebelum pemilihan kita berkomunikasi. Kita akan ngopi-ngopi lagi, membicarakan mimpi-mimpi bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yusuf pun memastikan dirinya akan segera berkoordinasi dengan pimpinan KNPI tingkat pusat. Bahkan, dia akan menemui seluruh DPP KNPI yang saat ini terpecah menjadi empat.

“Semuanya kakak-kakak saya. Semuanya senior saya,” ujarnya.

Dia juga berjanji akan langsung bekerja untuk membawa perubahan untuk kemajuan pemuda di Jawa Barat. “Jadi kita bersatu bersama pemuda-pemuda untuk membangun Jabar. Kita langsung kerja,” ujarnya.

Sementara itu,Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya Dani Fardian,S.Ip saat di temui lintas media di sekretarian PP menyampaikan ucapan selamat dengan terpilihnya ketua KNPI Jawa Barat yang baru ini.

“Saya ucapkan Selamat atas kepercayaan yang di emban,semoga Bung Yusuf mampu membawa sistem yang baik bagi KNPI ke depan,beliau merupakan salah satu kader terbaik Pemuda Pancasila,Inn shaa Alloh saya yakin bahwa Bung Yusup bisa membawa perubahan lebih baik,” ucap Dani Fardian.

Supported By :




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.