Muscab Apdesi Kabupaten Tasikmalaya Melahirkan Pemimpin Baru Giri Pribadi,S.Pd Menang Kalahkan Kandidat Lainnya

LINTAS MEDIA,Singaparna – Giri Pribadi,S.Pd Kepala Desa Cipondoh Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya calon nomor urut 4 terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Apdesi Kabupaten Tasikmalaya periode 2021-2026 mengalahkan 3 kandidat lainnya

Dengan perolehan 165 suara, dari 180 suara sah dan 6 suara tidak sah dalam Musyawarah Cabang (Muscab) dengan agenda pemilihan Ketua DPC Apdesi Kabupaten Tasikmalaya periode 2021 – 2026 yang di laksanakan di Pendopo Bupati Kabupaten Tasikmalaya,Sabtu (28/8/21).

Giri mengucapkan terima kasih kepada semua kepala Desa, khususnya ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang sudah berkenan hadir dan memberikan suaranya.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, setelah dilantik akan berkerja sesuai tupoksi dan AD/ART Apdesi yang berlaku, dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat,” ujarnya.

Pada gelaran pemilihan ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia yang digelar Panitia Muscab Apdesi di Pendopo Bupati Kabupaten Tasikmalaya di ikuti oleh 351 kepala desa dengan sistem pemilihan langsung yang di laksanakan di 39 DPK masing-masing.

Dalam pernyataannya kepada awak media,Ketua Panitia Muscab DPC Apdesi Kabupaten Tasikmalaya Yayan Siswandi, SE merasa bersyukur atas tahapan-tahapan proses Muscab DPC Apdesi Kabupaten Tasikmalaya berjalan mulus sukses tanpa ekses,mulai dari penjaringan bakal calon, penetapan calon, penyampaian visi misi calon hingga pencoblosan yang disebar di tiap DPK berlangsung lancar.

“Alhamdulillah perhelatan Muscab Apdesi Kabupaten ini berjalan sukses,demokrasi dan aman,selanjutnya kami akan menyurati DPD Apdesi Provinsi Jawa Barat untuk melantik ketua terpilih. Itu pun setelah ketua terpilih menyusun formatur kepengurusan DPC Apdesi Kabupaten Tasikmalaya 2021-2026. Setelah semuanya dilalui, ya kita tinggal menunggu keputusan DPD Apdesi Jawa Barat kapan akan untuk pelaksanaan prosesi pelantikan pengurus baru selanjutnya.”katanya.

Berikut Nama dan Nomor Urut Calon serta perolehan suara.

Nomor Urut 1. H. Saefuloh,S.H (Kuwu Agan) memperoleh 26 suara.

Nomor Urut 2. H. Pepen Rosmudin,SH (Kuwu Gareng) memperoleh 35 suara.

Nomor Urut 3. Nandang Abdul Ajiz memperoleh 119 suara.

Nomor.Urut 4. Giri Pribadi,S.Pd memperoleh 165 suara.

Suara tidak sah sebanyak 6 orang

Dalam kesempatan Muscab Apdesi ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi, SP berkenan hadir mengunjungi pelaksanaan Muscab DPC APDESI,

Supported By :



Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *