Pemuda Pancasila Ranting Sukaraja PAC Rajapolah Lakukan Giat Pengecoran Madrasah Zadul Muslim Sukaruji

  • Bagikan

LINTAS MEDIA,Tasikmalaya – Pemuda Pancasila (PP) ranting desa Sukaraja kecamatan Rajapolah kembali menggelar kegiatan bakti sosial.

Kali ini target Ormas dengan atribut kebesaran loreng orange hitam tersebut, adalah kegiatan pengecoran Madrasah Zadul Muslim yang berlokasi di kampung sukaruji desa Sukaraja.

Dengan mengerahkan seluruh pengurus ranting dan puluhan anggota Pemuda Pancasila Ranting Sukaraja,mereka turun langsung bersama warga setempat dalam giat pengecoran madrasah tersebut, Minggu (26/9/2021)

 

Ketua pengurus ranting PP Didin menjelaskan, kegiatan ini bagian dari program kerja rantingnya Dimana mengacu pada program ranting Sukaraja diantaranya berbakti dan menjadi bagian mitra strategis pemangku kebijakan lokal sehingga keberadaan PP bisa diterima dan dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, antusias warga sekitar dan anggota PP yang hadir cukup banyak.” ujarnya.

Pria yang kerap disapa Bung Din ini juga menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda atau program yang telah disepakati oleh pengurus dan anggota yaitu diantaranya siap menjadi bagian dan berperan dalam setiap kegiatan bakti sosial dan kemasyarakatan.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat terus meningkatkan silaturahmi antara ormas PP dengan masyarakat. Serta menghilangkan image premanisme di organisasi PP. Karena saat ini PP sudah mengedepankan peningkatan pemahaman kader dan pengembangan SDM dengan hal – hal positif. Kami pun berharap pemerintah setempat bisa mengakomodir kegiatan kami sebagai upaya memaksimalkan bakti kami di masyarakat,” tandas Didin

Sementara itu kepala desa Sukaraja Asep Nandang saat dihubungi via WA menyatakan apresiasi serta kebanggaannya terhadap organisasi Pemuda Pancasila yang ada di wilayahnya.

“Simkuring atas nami anggota PP sukaruji,,,ngaraos reueus tur bangga kasadayana anggota pemuda pancasila yang di pelopori langsung oleh ketua ranting desa sukaraja(bp didin),atas rojongan,dukungan dan kekompakan dalam melaksanakan baksos pekerjaan pengeucoran madrasah d sukaruji,,,teaya bahasa yng dapat saya sampeikan lintangti NGAHATURKN NUHUN kasadayana,,,,mugia kasaean sadayana dijantenkn amal ibadah,,,oge pemuda pancasila sing langkung majeng tur sukses salamina,” tulis Asep Nandang kades Sukaraja.

Organisasi Pemuda Pancasila Ranting Sukaraja walaupun terbilang baru tetapi telah menorehkan nilai-nilai positif di tengah masyarakat,sejatinya Pemuda Pancasila adalah bagian dari masyarakat dan berkewajiban mengabdi terhadap masyarakat bukan sebaliknya.

(Trisna/LintasMedia)

Supported By :

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *