News  

Wida Otiva Terjun Langsung Bersama Warga Dalam Giat Perbaikan Jalan Lingkungan

LINTAS MEDIA,Kabupaten Tasikmalaya
Wida Otiva,S.pd anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari komisi IV Fraksi Gerindra melakukan aksi Gotong Royong bersama warga masyarakat Kampung Calincing II, Desa Puspasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/9/2021).

Bersama-sama warga, anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini turun langsung ikut melaksanakan aksi Gotong Royong dalam rangka giat pembangunan jalan lingkungan Lame Laut.

Terlihat, aksi Gotong Royong di Kampung Calincing II itu di dominasi oleh para emak-emak. Selebihnya para bapak-bapak yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Pembangunan jalan lingkungan lame laut ini dirasa sangat diperlukan oleh warga,karena jalan merupakan salah satu infrastruktur penting dalam mendorong perkembangan ekonomi masyarakat.”Ujar Wida Otiva kepada Wartawan.

Diketahui memang, jalur Desa Puspasari menuju Desa Mandalasari Puspahiang jalanya cukup rusak.

Wida Otiva terus mendorong dan berjuang terutama di wilayah dapil 7 agar lebih baik lagi terutama dari segi infrastruktur jalan

“Saya berharap, semoga bermanfaat dan terus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.” papar Wida Otiva.

Sementara itu, dari perwakilan Tokoh Pemuda setempat, Ayi sangat mengapresiasi kepada Wida Otiva selaku anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang telah membantu dalam pembangunan jalan di Kampung Calincing II.

Ayi berharap, dengan adanya dorongan dari legislatif semoga bermanfaat & terus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

(RZK/LintasMedia)

Supported By :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.