News  

Peresmian Madrasah Nurul Fallah Anggota Dewan Ini Bagi-Bagi Santunan Yatim Dan Dhuafa

LINTAS MEDIA,Taraju Tasikmalaya – Beberapa orang anak yatim dan dhuafa mendapat santunan sembako dari anggota DPRD kabupaten Tasikmalaya Wida Otiva,S.pd dari fraksi partai Gerindra.

Pemberian santunan tersebut bersamaan dengan acara peresmian Madrasah Diniyah Nurul Fallah Kampung Sawah baru,Desa Purwarahayu Kecamatan Taraju, Minggu (26/9/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Madrasah Nurul Fallah Ustad Aep,Komite Diniyah Dadang SM,Kepala wilayah Iwan, tokoh agama,para pengajar dan tokoh masyarakat lainnya,anak-anak yatim dan puluhan masyarakat sekitar.

Wida Otiva sangat mengapreisasi atas terselenggaranya kegiatan peresmian masdrasah diniyah Nurul Fallah ini, serta dibarengi dengan santunan anak yatim.

“Saya sangat mengapereisasi terselenggaranya acara ini, apalagi yang menyangkut pendidikan keagamaan dan pembentukan karakter. Oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dan mendukung lembaga madrasah diniyah (Madin) ini agar tercipta anak yang cerdas santun dan berkarakter,” kata Wida

Sementara itu, Ustad Aep dalam sambutannya menceritakan tentang orang yang tidak punya ilmu dan orang yang berilmu.

“Mari kita sekolahkan anak-anak kita di Madin Nurul Fallah ini, agar mereka menjadi orang soleh dan sholehah, sehingga nanti bisa melanjutkan perjuangan Rasulullah, para wali, ulama dan kiyai,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama,komite Madrasah Diniyah Dadang SM menyampaikan

“Terimakasih kepada ibu dewan yang membantu terlaksananya acara ini,harapan kedepannya ibu Wida bisa memberikan bantuan sarana prasarana Diniyah Nurul Fallah diantaranya untuk pembangunan MCK.” Pungkas Dadang

Usai penyampaian sambutan-sambutan, Wida Oktiva didaulat untuk melakukan pengguntingan pita dan sekaligus pemotongan tumpeng sebagai tanda Madrasah Nurul Fallah resmi dibuka.

Setelah selesai acara gunting pita dan potong tumpeng sebagai tanda di resmikan nya madrasah Nurul Fallah, acara dilanjutkan dalam agenda santunan anak yatim dan dhuafa.

Sebagai simbolis,Wida memberikan paket bantuan kepada anak yatim serta dilanjutkan pembagian oleh para tokoh setempat.

(Roni/LintasMedia)

Supported By :

Editor: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.