Hukrim  

Sepasang Sejoli Ditemukan Tak Bernyawa Di Sebuah Kontrakan

LintasMedia,TASIKMALAYA –
Ditemukan sepasang lelaki dan Perempuan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di sebuah kontrakan yang beralamat di kampung Cibodas pasar,rt3/rw3, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Kejadian penemuan sepasang mayat ini sempat membuat kehebohan warga setempat serta menjadi tontonan Warga ketika dilakukan proses evakuasi oleh petugas kepolisian dan TNI serta tokoh masyarakat di kontrakan tersebut.

Mayat wanita tersebut adalah seorang karyawan di salah satu pabrik yang berada di daerah Cibodas sedangkan yang lelakinya berdasarkan kartu identitas berasal dari Cimahi.

Berdasarkan keterangan kepala dusun yang juga tinggalnya tidak jauh dari TKP sempat menceritakan kecurigaan melihat keadaan kontrakan tersebut. Sebelumnya penghuni kontrakan tersebut terdengar sering bertengkar entah apa yang mereka ributkan.

“Sebelum kejadian ini,mereka sering terdengar cekcok.” menurut keterangan  tetangga kontrakan.

kecurigaan warga timbul ketika terlihat tidak ada aktivitas serta kontrakan dalam keadaan hening padahal diketahui di dalamnya ada penghuninya.

“Saya langsung laporan kepada RT setempat untuk melihat keadaan kontrakan tersebut,dan ketika kami lihat ternyata ditemukan dua mayat ini,dalam posisi di tempat tidur.” Ungkapnya.

Saat di periksa ada luka dan darah di tangan perempuan tersebut. Sedangkan di mayat laki-laki ditemukan sebuah  pisau yang terletak di saku celananya.

Berdasarkan keterangan Kepala Dusun, Itun Mukodas rata-rata yang mengontrak di dekat Perum Graha Jatiwangi tidak melapor kepada Rt setempat.

 

“Saya sebagai kapala dusun, Sudah sepakat kita akan membongkar tempat tersebut, tetapi ternyata di tempat tersebut keburu ditemukan dua mayat. Yang perempuan adalah seorang satpam di pabrik teodore.”Ucap Itun (52) Kepala Dusun Cibodas Pasar kepada wartawan, Sabtu (23/10/2021).

Berdasarkan hasil identifikasi sementara identitas mayat perempuan diduga orang jawa sedangkan yang lelakinya adalah orang Cimahi.

(RZQ/LintasMedia)

Supported By :

Editor: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.