News  

Perkuat Herd Immunity Pemdes Rajamandala Bersama PKM Dan Muspika Rajapolah Laksanakan Vaksinasi Massal

LintasMedia,RAJAPOLAH – Warga masyarakat Desa Rajamandala, Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, antusias melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan sebanyak 302 warga telah melakukan vaksinasi pada kegiatan vaksinasi tersebut.

Vaksinasi dilakukan di SDN Rajapolah IV Karangmulya untuk warga yang ada di kedusunan Paciwilan.


Sebelumnya telah dilaksanaka vaksinasi tahap ke satu dan dua sebanyak 241 orang dilaksanakan di kedusunan Karangiuh dan 270 orang di kedusunan Cikadu.

Enjang Jalaludin,SH. Kepala Desa Rajamandala, ketika melakukan monitoring Muspika Rajapolah dalam kegiatan vaksin tahap satu di Desa SDN IV Rajapolah Karangmulya mengatakan, dengan pelaksanaan vaksinasi ini, herd immunity masyarakat menjadi kuat dan kebal, Enjang juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada warganya yang telah antusias melaksanakan vaksinasi tahap ke satu ini yang dilaksanakan di kedusunan Paciwilan.

“Ucapan terimakasih kepada Muspika kecamatan Rajapolah, Nakes Puskesmas,RT RW, Kader,Linmas,tokoh masyarakat yang telah membantu kelancaran dan kesuksesan program vaksinasi yang tersebar di tiga kepunduhan di wilayah Desa Rajamandala, semoga menjadi amal kebaikan bagi kita semua. Alhamdulillah antusias masyarakat sangat baik sekali datang berbondong-bondong ke tempat vaksinasi, semoga hal ini menjadi kifayah kita semua dalam memutus mata rantai covid-19, selalu di beri keberkahan dan kesehatan lahir batin, semoga wabah ini cepat berlalu.” Ucap Enjang kepada LintasMedia,Rabu(27/10/2021)

Meski sudah dilakukan vaksin, Enjang Jalaludin, mendorong masyarakat Desa Rajamandala untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjalankan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Enjang menegaskan bahwa Majelis Ulama Indonesia sudah dengan jelas memberikan fatwa bahwa vaksin hukum nya halal, dengan demikian, kita tidak mesti meragukan kehalalan vaksin.

(Nandang/LintasMedia)

Supported By :

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif