News  

Santunan Yatim Piatu Agenda Utama Peringati HUT Ormas Pemuda Pancasila PAC Taraju

LintasMedia,Kabupaten Tasikamalaya – Pemuda Pancasila PAC Taraju memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke-62 dan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021.Dengan melaksanakan tiga agenda kegiatan dan di laksanakan di Desa Kertaraharja Kecamatan Taraju,Kamis (28/10/2021)

Agenda pertama ialah kegiatan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu yang berada di sekitar lokasi kegiatan dilanjutkan dengan pembagian SK kepengurusan ranting serta agenda ketiga adalah potong kue dilanjut dengan acara hiburan.


Agenda Hari lahir Pemuda Pancasila ini diawali dengan pemotongan kue oleh wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Taraju Cece dan oleh ketua Unit Kerja Srikandi Taraju Bunda Cici

Wakil Ketua Pemuda Pancasila PAC Taraju Cecep mengatakan, di tengah kondisi dan situasi wabah Covid-19 ini, pihaknya menggelar rangkaian kegiatan dengan cukup meriah, Rangkaian kegiatan tersebut sebagai bentuk dalam memaknai hari lahirnya Pemuda Pancasila (28 Oktober 1959) sekaligus mengimplementasikan nilai-nilainya dalam kehidupan bermasyarakat.

“Pemuda Pancasila merupakan persatuan pemuda yang dilandasi dengan jiwa Pancasila yang wajib melekat pada diri masing-masing Pemuda itu sendiri. Semoga kegiatan-kegiatan positif yang telah kita laksanakan ini di tingkat PAC dengan dihadiri oleh para ketua Ranting serta pengurus lainnya,juga di hadiri oleh ketua Unit Kerja Srikandi Taraju dalam rangka menyambut perayaan hari ulang tahun Pemuda Pancasila ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Kertaraharja, Agus dalam sambutanya mengatakan,

“Kehadiran Pemuda Pancasila khususnya di Desa Kertaraharja harapanya bisa bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam rangka mewujudkan program program yang ada sehingga jalanya pemerintahan bisa berjalan dengan baik serta sesuai dengan harapan masyarakat. Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini,” ungkapnya

Lebih lanjut kata Agus mengajak seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila tetap menjaga soliditas sesama.

“Saya berharap Pemuda Pancasila tetap menjaga soliditas dan kekompakan,bukan hanya sesama anggota Pemuda Pancasila tetapi dengan organisasi yang lainnya,” pungkasnya.

Kegiatan ini selain di di hadiri oleh keluarga besar keluarga Pancasila,terlihat juga ada beberapa perwakilan dari ormas lainnya yang ikut menghadiri acara ini.

Kegiatan ini tidak lepas dari andil dan kontribusi Srikandi Unit Kerja Taraju yang diketuai oleh Bunda Ochy.

(Roni Gunaevi/LintasMedia)S

Supported By :

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Fajar