Inilah Kronologis Kecelakaan Tragis Yang Menimpa Vanesa Sekeluarga

  • Bagikan

LintasMedia,JOMBANG – Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, dikabarkan Mobil artis Vanessa Angel (VA) dan suaminya mengalami kecelakaan di sekitar Tol Nganjuk arah Surabaya,KM. 672+300/ A ruas Tol JOMO Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021).

Kabar itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko. Ia menyampaikan kecelakaan terjadi pada tadi siang,

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi masih kami menunggu data yang di lapangan karena kecelakaannya barusan. Kecelakaannya di tol Nganjuk arah Surabaya,” kata Gatot saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Gatot menjelaskan ada dua korban meninggal dunia dalam insiden tersebut. Namun tidak dijelaskan secara rinci identitas kedua korban yang meninggal dunia.

“Kalau informasi sementara itu dua meninggal dunia. Inisialnya saya masih nunggu dari lapangan. Intinya saya membenarkan ada kecelakaan di daerah tol Nganjuk itu,” tukas dia.

Berdasarkan keterangan dari laporan petugas di lapangan menyebutkan kronologis sementara dugaan terjadinya kecelakaan yang menimpa Vanesa dan suaminya tersebut, Kronologis kejadian semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba – tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan diduga sopir dalam keadaan mengantuk sehingga mengakibatkan kendaraan pajero tersebut oleng dan terpelanting berputar berhenti di lajur cepat .Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah.

Karena keadaan Pengemudi Pajero saat berkendara kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas tersebut.

Berdasarkan laporan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim kepada Dirlantas Polda Jatim dilaporkan waktu kejadian laka lantas ini terjadi pada Hari Kamis (04/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB dengan status jenis Lakalantas Tunggal.

Jenis Kendaraan yang terlibat lakalantas ini adalah mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 1264 BJU. Pengemudi namanya belum diketahui dan dalam keadaan selamat walaupun dalam kondisi terluka.

Adapun nama-nama penumpang dalam kejadian tersebut diantaranya adalah :

1. Febri Andriansyah, laki-laki (30) beralamat di Kembangan rt.16/03 Jakarta Barat dalam kondisi tidak selamat

2. Vanesa Adzania, perempuan (28) beralamat Jl. diamond 1 rt. 016/003 Kembangan – Jakarta Barat dalam kondisi tidak selamat

3. Siska Lorensa, perempuan (21) beralamat di Nanggerang rt. 04/08 Cililin- Bandung Barat.

4. Seorang Balita.

Petugas kepolisian bersama petugas Tol Jomo melakukan Tindakan pengaturan arus lalu lintas di TKP yang sempat macet tersendat,melaksanakan olah TKP, pendokumentasi TKP, mencari keterangan saksi (pengemudi),melakukan Proses Evakuasi bangaki mobil dengan derek tol dan mengamankannya di Pos Laka Jombang.

(Rahmat Siregan/LintasMedia)

Supported By :

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *