Sempat Di Isukan Hilang Di Cadas Pangeran Ternyata Pria Ini Berada Di Cirebon Dalam Keadaan Sehat

  • Bagikan

LintasMedia,Sumedang – Hampir dua hari penuh pencarian hilangnya seorang lelaki yang bernama Yana di fokuskan di lokasi Cadas Pangeran dengan melibatkan TNI, Polri, Basarnas, BPBD, LSM, Relawan dan masyarakat setempat serta menurunkan anjing pelacak, akhirnya terkuak.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan bahwa orang hilang di Cadas Pangeran sudah kami temukan di wilayah Dawuan Kabupaten Majalengka sekitar pukul 20.00, Kamis, ( 18/11/21 ).

“Kami bisa temukan saudara Yana ini dengan menggunakan Informasi Tekhologi (IT) yang kita miliki sehingga kita dapat menemukan keberadaan saudara Yana yang sedang berada di wilayah Majalengka, sekarang dia di amankan di polres Sumedang untuk pemeriksaan baik kondisi psikologis maupun kronologisnya.” Ungkap AKBP Eko Prasetyo

Diduga kuat, kasus hilangnya Yana di Cadas Pangeran hanyalah aksi dan pengalihan untuk menghilangkan jejak dirinya.

Yana membuat heboh masyarakat dan warganet. Kabar warga Sumedang itu hilang di Cadas Pangeran membuat spekulasi bermunculan. Tak sedikit orang yang mengaku paranormal,orang pintar dan indigo turun tangan dalam melacak keberadaan Yana melalui kacamata supranatural.

Namun, fakta yang terkuak membuyarkan semua spekulasi tersebut. Ternyata Yana tidak hilang dan sekarang dia diamankan polisi di daerah Dawuan, Majalengka.

Dari hasil pemeriksaan sementara motifnya adalah masalah pekerjaan dan keluarga.

“Untuk motif pelaku masih kita dalami mengapa dia melakukan perbuatan seperti itu sehingga kejadiannya ramai di media sosial.” Sambungnya

“Untuk persangkaan pidana dan penerapan pasal masih di dalami bersama JPU dan ahli pidana. Sementara ini masih tahap penyelidikan. Hasil lengkap akan segera di sampaikan kemudian,” Pungkas Kapolres.

(Nandang/LintasMedia)

Supported By :

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *