Dengan Tema ASN Bersatu Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh Wabup Tasikmalaya Hadiri Upacara Hari Korpri Ke 50

LintasMedia,Kabupaten Tasikmalaya – Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-50 yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57, Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke- 76 bertempat di Halaman Sekretariat Daerah, Senin (29/11/2021).

HUT KORPRI tahun ini mengambil tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.
Upacara ini turut dihadiri Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Sekretaris Daerah yang juga Ketua DP KORPRI Kab. Tasikmalaya Mohamad Zen, Ketua DWP Kab. Tasikmalaya Ema Amalia Moh. Zen, para Kepala SKPD, Anggota Korpri dan PGRI Kabupaten Tasikmalaya dan undangan lainnya.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Bupati Tasikmalaya mengucapkan selamat dan apresiasi untuk KORPRI, insan kesehatan, dan guru serta stakeholder PGRI se KabupatenTasikmalaya.

Wakil Bupati menyampaikan, KORPRI sebagai pelayan masyarakat adalah perekat persatuan dan karenanya posisi KORPRI adalah sebagai pilar utama pemersatu bangsa.

“Di era persaingan terbuka saat ini banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi. Sebagai ASN kita diharapkan harus mampu berinovasi dengan memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Oleh karena itu setiap anggota Korpri harus terus tangguh dan professional, anggota KORPRI diharapkan menjadi motor penggerak untuk melakukan percepatan pembangunan, tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat semangat debirokratisasi,” pungkas H. Cecep Nurul Yakin.

Pada kesempatan ini pula, turut diberikan piagam penghargaan dan tali asih untuk ASN berprestasi, Nakes, pensiunan ASN, Atlet, dan tenaga kontrak di lingkungan pemda dilanjutkan dengan kegiatan donor darah dan vaksinasi bertempat di basement Setda.

(Dede pepen/LintasMedia)

Editor: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.