H. Muslim Di Dorong Ono Surono Nyalon Walikota Tasikmalaya Tahun 2024

LintasMedia,Kota Tasikmalaya – Ono Surono, ST Ketua DPD PDI-P Jawa Barat melakukan Training OF Trainer (TOT) kepada kader-kader terpilih dari DPC PDI Perjuangan Kota/Kab Tasikmalaya di Aula Hotel Amaris, Jl Hz Musthofa, Kamis (2/12/2021).

Ono Surono mengatakan kegiatan Training Of Trainer itu diperuntukkan bagi kader Pratama di tingkat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPD PDIP Jabar menyebutkan, kaderisasi ini merupakan managemen kaderisasi di tubuh Partai berlambang Banteng dan berjenjang dari mulai Pratama, Madya, Nasional dan Guru Kader.

“Untuk pratama itu di tingkat kabupaten, dimana kita berharap setelah ini DPC kabupaten dan kota merencanakan pendidikan pratama sampai pengurus ranting.”Ucapnya.

Jauh lebih lanjut, dalam hal ini PDI Perjuangan DPD Jabar untuk meningkatkan kapasitas struktur Partai, mempunyai penguasaan ideologi yang baik, lalu penguasaan managemen atau tata kelola Partai dan juga penguasaan tentang pola-pola pendampingan terhadap masyarakat.

Selain itu, langkah kaderisasi, menurut Ono Surono peran PDI Perjuangan harus bisa di rasakan oleh masyarakat. Karena tujuan utama PDI Perjuangan adalah untuk mensejahterakan rakyat.

“Dengan kaderisasi ini, paling tidak bisa menyiapkan infrastruktur partai dan kita bisa bergerak. Dan untuk di Kota Pak Muslim ini kan sedang kita dorong untuk maju memenangkan di pemilihan kepala daerah.”Terangnya.

Ono Surono pun dikenal sebagai Tokoh Nelayan Pantura, dirinya mengharapkan kepada Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tasikmalaya yaitu H Muslim untuk bisa maju di perhelatan Pemilu Tahun 2024 Mendatang.

“Kalau berbicara calon nanti, kita yang penting bisa di perlihatkan Kota Tasik bisa menang gak Pileg, gitu kan. Yang penting kerja dulu lah, siapapun banyak kader atau simpatisan untuk menduduki kursi eksekutif di kota Tasik yang di calonkan PDI-Perjuangan.”Pungkas H Muslim Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya.

(RZQ/LintasMedia)

Supported By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.