News  

Lewati Jembatan Yang Dudah Lapuk Dump Truk Terperosok Ke Sungai

LintasMedia,Tasikmalaya – Sebuah dump truk yang memaksa melewati jembatan lapuk terperosok ke sungai di kampung Sukamanah Desa Bojonggaok Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.

Dump truk naas ini melewati jalur tejamaya Cibatu dengan tujuan Bojonggaok dengan melewati jembatan yang kondisinya sudah kurang memadai di lewati kendaraan-kendaraan bertonase berat.

 

Berdasarkan keterangan Ridwan (35) seorang warga yang kebetulan berada di lokasi saat kejadian mobil dump Truck terperosok terperosok.

“Saat itu kebetulan saya sedang berada di dekat lokasi kejadian,diperkirakan kejadiannya sekitar jam 17.00 wib sore hari. Saat itu ada mobil dump truk dari arah tejamaya menuju Bojonggaok melintas dan setiba di jembatan yang berada di Sukamanah ini,mobil Dump truk tersebut terperosok.” Ucap Ridwan.

“Mungkin karena beban truck atau karena kondisi jembatan yang sudah lapuk sehingga kejadian ini bisa terjadi,padahal saat itu cuaca lagi bagus tidak ada hujan.” Pungkasnya

Mobil dump truk yang dikemudikan oleh Unen (45) asal kampung Nyalindung desa Bojonggaok Kecamatan Jamanis tersebut terperosok ke dasar sungai dengan posisi berdiri,kepala mobil menghadap ke atas. Unen berhasil selamat dan tidak mengalami cidera parah hanya mengalami luka ringan biasa.

Akhirnya setelah menunggu waktu yang cukup lama,dump truk tersebut bisa di angkat dari dasar sungai dengan menggunakan mobil derek sekitar pukul 21.15 wib dan dengan dibantu oleh warga sekitar.

(Omeng/LintasMedia)

Editor: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.