News  

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si Kunjungi Lahan Yang Akan Dibangun Markas Brimob Di Desa Ancol Kecamatan Cineam

LintasMedia,Kabupaten Tasikmalaya — Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si Kapolda Jawa Barat tinjau lahan untuk pembangunan Markas Batalyon D Brimob Polda Jabar di Jalan Tasikmalaya-Banjar, tepatnya di Kampung Maribaya, RT022/RW003, Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (08/12/21).

Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si dalam arahannya mengatakan bahwa dirinya sudah tidak asing lagi dengan Daerah Tasikmalaya. Karena dirinya pernah menjabat menjadi Kapolresta Tasikmalaya pada tahun 2007 silam.

“Saya mengetahui betul wilayah Tasikmalaya karena pernah jadi Kapolresta dulu.”Ucapnya.

Selanjutnya, Kapolda Jabar akan segera memenuhi kebutuhan rencana pembangunan dan akan berkomunikasi dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam merealisasikan pembangunan Markas Batalyon D Brimob Polda Jabar tersebut.

“Ini menjadi tantangan buat saya untuk segera merealisasikan pembangunan ini, kepada semua pihak mohon do’a dan dukungannya.”Terangnya.

Adapun itu, Rencana pembangunan Markas Batalyon D Brimob Polda Jabar di Kampung Maribaya, Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya dengan luas lahan 16 Hektar. Sementara itu, tanah yang sudah dibebaskan seluas 5,3 Hektar dan sisanya 10,3 Hektar masih dalam proses pembebasan.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar didampingi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Darsono S.I.K,

Kabidokes Polda Jabar Kombes Pol. dr. Adang Azhar, Wadansat Brimob AKBP Agung Danarpito, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, S.I.K., M.Si. dan Plh Danyon D AKP Iyus Aliyusuf, SH. serta Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan, SH.

( LintasMedia )

Penulis: Rzq/LintasMediaEditor: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.