News  

Team STAR TITAS Juarai Tournamen Futsal KOSGORO CUP 2021 Yang Di Selenggarakan Di GOR Futsal Singaparna

LintasMedia,Kab.Tasikamalaya — Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO 1957) lahir pada tanggal 10 November 1957 atas prakarsa Mas Isman dan teman-teman TRIP Jawa Timur.

Pada awalnya KOSGORO berbentuk Gerakan Koperasi kemudian berkembang dalam bentuk organisasi ‘’golongan karya’’ yang berorentasi kekaryaan.

Latar belakang kelahiran tersebut pada dasarnya adalah upaya politik yang ingin menguji kembali tekad juang para pemuda seperti ketika masih aktif dalam medan pertempuran merebut dan mempertahankan kemerdekaan, dan setelah masa kemerdekaan ini adalah bagaimana mengisi ruang-ruang bidang pengabdian yaitu pengabdian untuk terus mengisi masa kemerdekaan ini dengan terus berkarya membangun dan meningkatkan derajat bangsa yang selama 300 tahun merana sebagai bangsa terjajah.

PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Tasikmalaya dibawah Kepemimpinan Moch. Arief Arseha, SE. terus bergerak melaksanakan misi perjuangan yaitu menjadikan Kosgoro menjadi organisasi yang terus memberikan kontribusi dan hadir di tengah-tengah masyarakat di berbagai kalangan sebagai upaya menjabarkan nilai-nilai perjuangan Kosgoro yaitu sebagai organisasi yang menjadi wadah dalam memaksimalkan bakti dan kemanfaatan di tengah-tengah masyarakat.

Arief Arseha yang juga seorang pengusaha dan politisi salah satu partai besar ini terus memacu dan memompa semangat watak perjuangan yang menjadi karakteristik organisasi kepada kader-kadernya untuk terus berjuang dengan penuh keikhlasan tanpa pamrih dalam memberikan dharma bahkti kepada tanah air, bangsa dan Negara.

“Bagi kader PDK KOSGORO 1957 karakteristik tersebut sebagai obor perjuangn yang tak kunjung padam seperti yang telah dicontohkan oleh perjuang kemerdekaan dan para pendiri organisasi.” Ucap Arief saat di hubungi LintasMedia,Minggu (19/12/2021).

Sebagai upaya kehadiran Kosgoro di tengah-tengah masyarakat,PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Tasikmalaya mengadakan turnamen futsal dan terbuka untuk umum di lapangan stadion Rizky Futsal Singaparna, dimulai dari tanggal 17 sampai 19 Desember 2021.

Turnamen yang diikuti oleh 32 klub tersebut memperebutkan hadiah senilai total Rp. 6 juta beserta tropy dan piagam penghargaan.

Kejuaraan futsal kOSGORO CUP 2021 yang berlangsung selama tiga hari ini berlangsung secara meriah,dengan di ikuti team-team futsal dari berbagai daerah sekitar kabupaten Tasikmalaya.

Pertandingan KOSGORO CUP 2021 ini telah menghadirkan team-team tangguh yang nantinya akan terus berkiprah dalam kancah olah raga sepak bola futsal di Tasikmalaya. Hasil dari event ini MElahirkan juara-juara pertandingan diantaranya juara pertama Star Titans team, juara kedua Anita KTBI dan juara ketiga ASPEC PC.

Dalam sambutan akhir penutupan tournament KOSGORO CUP 2021 ini, Arief Arseha mengharapkan, turnamen tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara Kosgoro dengan masyarakat pencinta sepak bola

“Alhamdulillah kami segenap keluarga besar PDK kOSGORO 1957 Kabupaten Tasikmalaya di penghujung tahun ini telah menyuguhkan gelaran tournament sekaligus menyapa masyarakat pencinta sepak bola ataupun futsal,saya merasa terharu dan bangga,walaupun gelaran ini diadakan dengan waktu yang cukup singkat tetapi gelaran ini di ikuti oleh 32 team.” Ucap Arief.

“Gelaran tournamen futsal Kosgoro cup ini terbuka untuk umum,artinya tidak ada batas minimal dan maksimal usia jadi siapapun bisa ikut berpartisipasi dalam tournamel yang di selenggarakan oleh Kosgoro ini.” Sambungnya.

“Yang ingin kami sampaikan bahwa semoga kehadiran serta eksistensi ataupun kebermanfaatan Kosgoro itu bukan hanya untuk segment-segment tertentu tapi Inn shaa Alloh untuk semua kalangan. Alhamdulillah barusan puncak pergelaran ini telah diakhiri dengan melahirkan juara ke satu,ke dua dan ketiga, saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan saya menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada seluruh team futsal yang telah mengikuti gelaran ini.” Pungkas Arief Arseha

(Nandang/LintasMedia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.