News  

Hujan Disertai Angin Kencang Hantam Kota Tasik Beberapa Pohon Tumbang Dan Seorang Pengendara Motor Terjatuh

LintasMedia,Kota Tasikmalaya — Vidio hujan angin kencang berdurasi satu menit lebih 5 detik viral di media sosial. Hujan puting beliung tersebut terjadi di Kota Tasikmalaya, tepatnya jalur dua, Jln Letjend Mashudi.

Saat warga merekam kejadian hujan angin kencang tersebut, ada salah satu pengendara motor yang jatuh akibat terpeleset. Kemudian, di bantu oleh warga sekitar dan Karang Taruna Kersanagara.

Kejadian hujan angin kencang guncang Kota Tasikmalaya pada pukul 15.30 WIB, Minggu (26/12/2021) dan Pepohonan di sekitar jalan Letjend Mashudi pun tumbang.

Saat hujan reda, Karang Taruna Kersanagara bersama BPBD Kota Tasik langsung gerak cepat untuk membereskan pepohonan yang tumbang.

Irfan Firda Ketua Karangtaruna mengatakan Karang Taruna Kersanagara, Masyarakat dan BPBD Kota Tasik gotong royong bersihkan Pohon Tumbang yang menghalangi jalan.

“Kejadian sekarang, di terpa hujan badai yang mengakibatkan pohon-pohon di selasar jalan Letjen Mashudi Kelurahan Kersanagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya berjatuhan.”Ucapnya saat konfirmasi melalui pesan WhatsApp, Minggu (26/12/2021).

Ia mengatakan Hujan deras yang di iringi petir beserta angin mengakibatkan banyak pepohonan yang tumbang kurang lebih ada lima pohon besar tumbang serta jatuh ke jalan dan satu Tiang listrik ikut tumbang sehingga mengakibatkan jalan dua arah menjadi satu arah.

“Ada satu korban pengendara motor yang jatuh terkena terpaan pohon dan Alhamdulillah kami langsung sigap membantu menyelamatkannya. Kemudian dari salah satu anggota BPBD Kota Tasikmalaya mengatakan intensitas hujan sekarang sangat tinggi dan angin sangat besar masyarakat wajib berhati hati dan selalu berdoa.”Pungkasnya.

(Rzq/LintasMedia)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: RzqEditor: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *