News  

Jelang Akhir Tahun 2021 Polres Kabupaten Tasikmalaya Gelar Jumpa Pers Terkait Progres Kasus Kasus Setahun Terakhir

LintasMedia,Kabupaten Tasikmalaya — Jelang akhir tahun 2021 Polres Kabupaten Tasikmalaya Gelar Jumpa Pers di Pos Polisi Alun-alun Singaparna, Selasa (28/12/2021).

Dalam jumpa pers yang dilaksanakan di Pos Polisi alun alun Singaparna Kapolres AKBP Rimsyahtono melaporkan kasus-kasus yang berhasil diungkap oleh kepolisian resort Tasikmalaya selama satu tahun 2021 di Wilayah Hukum Kabupaten Tasikmalaya.


Selama tahun 2021 ini Polres Kabupaten Tasikmalaya telah mengungkap kasus-kasus yang sangat menonjol dan berhasil diatasi serta di selesaikan secara hukum

“Selama tahun 2021, situasi aman terkendali dan tidak ada yang meresahkan. Kemudian untuk kasus yang menonjol ada tetapi bisa teratasi.”Ucap AKBP Rimsyahtono Kapolres Tasikmalaya kepada awak media.

Dalam laporannya Kapolres Tasikmalaya mengucapkan bahwa secara umum selama tahun 2021 ada sekitar 252 kasus perkara dan yang terselesaikan sampai akhir tahun ini ada sebanyak 243 kasus.

“Jadi, persentase kasus perkaranya 96% itu penyelesaian perkara dan sisanya masih dalam progres, pasti keungkap semua.”Ujarnya.

Seperti di Bantarkalong, pencabulan udah sidik, pengrusakan di Kantor Kejaksaan sudah selesai di vonis, penemuan ladang ganja di Bantarkalong sudah proses di pengadilan.

Sementara untuk kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Tasikmalaya, capai 129 kejadian kecelakaan dan terjadi peningkatan dari tahun kemarin sedikit.

“Kecelakaan lalu lintas rata-rata terjadi dari Humas Error.”Tegasnya.

Melihat kinerja ini, AKBP Rimsyah, ia sangat berterimakasih kepada anggota Polres Tasikmalaya, pihaknya sudah kerja bagus dan baik serta kedepanya tetap bagus dalam kinerjanya.

“Selama satu tahun ini Polres Tasikmalaya telah mengungkap kasus perkara 252.”Terangnya.

Kendati demikian, sekarang Polres Tasikmalaya sibuk menyukseskan pencapaian Vaksinasi.

“Targeter, sejak tadi pagi sudah 69,32% dan saya yakin nanti malam sudah tembus ke 70%.”Pungkasnya.

(Rzq/LintasMedia)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: RizkyEditor: Fajar