News  

Jelang Malam Pergantian Tahun Pemkot Tasikamalaya Tutup 40 Titik Strategis

LintasMedia,Kota Tasikmalaya — Walikota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf menghimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya, untuk malam tahun baru 2021 lebih baik dirayakan di Rumahnya masing-masing.

Dikarenakan, nanti Malam pihaknya akan melaksanakan apel kesiapan pengamanan Tahun Baru 2021 dari Polres Tasikmalaya.

H Muhammad Yusuf, ia mengatakan malam nanti akan melakukan konsinyirering yaitu berkeliling melihat situasi wilayah sampai nanti tengah malam.

“Mudah-mudahan aman, terutama pusat-pusat perbelanjaan fasilitas untuk masyarakat tidak ada kegiatan apapun. kita akan konsinyir dengan satgas berkeliling dan diharapkan yang utama jalur KH Musthofa di kosongkan.”Ungkap Walikota Tasikmalaya kepada wartawan di Dprd, Jum’at (31/12/2021).

Dia menjelaskan, dari Pukul 19.00 WIB jalur KH Zaenal Musthofa harus sudah dikosongkan. Dikarenakan, toko-toko, mall sudah dihimbau supaya tutup lebih awal.

“Dikitakan, sangat riskan apalagi dengan virus baru Omicron kita tidak tau yang datang dari luar kota. kita harapkan suasana malam tahun baru sekarang agar dilaksanakan dengan khidmat tetapi lebih bagus di rumah masing-masing.”Paparnya.

Namun, bila masih ada aktivitas keramaian, Satgas akan membubarkan dan tidak ada perayaan serta tidak ada pesta di hotel juga.

“Sementara untuk caffe-caffe tutup pukul 22.00 WIB, peraturannya dari Mendagri 66. Mereka di beri waktu sampai pukul 22.00 WIB. Sedangkan, Dadaha tidak ada kegiatan keramaian dan segera ditutup.”Terang Dia.

Nanti malam, Kota Tasikmalaya ada 40 titik yang akan disekat di jalur yang ramai.

(Rzq/LintasMedia)

Penulis: RizkyEditor: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.