Silaturahmi Para Ketua PAC PP Se Jabar Banten Di Hotel Mangkubumi Perkuat Soliditas Dan Solidaritas

LintasMedia,Tasikmalaya — Forum komunikasi para ketua PAC Pemuda Pancasila se Jabar Banten merupakan forum silaturahmi antar para ketua PAC dan kader-kader pemuda Pancasila yang bertujuan lebih mengeratkan rasa persaudaraan dan kebersamaan sesama keluarga besar.

Dengan moto mengibarkan Panji Panji Pemuda Pancasila di Lima Penjuru Mata Angin se Jabar Banten.

Membumikan Pancasila merupakan tugas utama Ormas PEMUDA PANCASILA yang notabene adalah Organisasi Kemasyarakatan yang bertujuan untuk menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, mengamankan dan mengamalkan ideologi Pancasila, mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Untuk tujuan itulah maka terbangunlah kesadaran para kader Pemuda Pancasila untuk lebih mengeratkan rasa solidaritas dengan selalu kontinyu mengadakan kegiatan KOPDAR KETUA PAC PP JABAR BANTEN.

Kegiatan kopdar ini sudah rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali dan di selenggarakan secara bergilir di tiap kabupaten. Kegiatan Silaturahmi dan kopdar para ketua PP Jabar Banten kali ini dilaksanakan di kabupaten dan kota Tasikmalaya sekaligus.

Dengan dihadiri lebih kurang 100 orang para ketua PAC PP dan jajaran pengurus se Jabar Banten acara ini di selenggarakan di Hotel Mangkubumi pada hari Minggu, (8/1/2022).

Kegiatan acara selain di isi dengan ramah tamah antar sesama ketua PAC dan jajaran sekaligus melaksanakan agenda santunan kepada 60 anak yatim dan piatu.

“Kegiatan kopdar Jabar Banten ini rutin kami laksanakan sebagai bentuk soliditas dan rasa persaudaraan sesama keluarga besar Pemuda Pancasila se Jabar Banten.” Terang Ajuh salah satu peserta Kopdar Jabar Banten.

“Selama kegiatan yang kami lakukan adalah ramah tamah,membangun komitmen bersama serta kegiatan-kegiatan positif lainnya,tidak ada unsur-unsur kepentingan lainnya selain kepentingan membesarkan organisasi agar lebih baik lagi.” Ungkap Ajuh kepada LintasMedia.

Dalam kesempatan yang sama,Hendra atau Sasa peserta Kopdar dari PP kabupaten Tasikmalaya menyampaikan.

“Sebagai organisasi yang mengedepankan soliditas dan solidaritas,kami pandang kegiatan ini perlu terus dilaksanakan,dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya,Alhamdulillah pada kesempatan ini dilaksanakan di Kabupaten kota Tasikmalaya dengan mengadakan agenda santunan yatim piatu.” Jelas Sasa.

Dalam kesempatan ini hadir pula ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya Dani Fardian,S.Ip dan ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Jajang Suryaman.

Dalam sambutannya ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya Dani Fardian mengatakan

“Agenda Silaturahmi ini harus menjadikan Sebagai unsur perekat dan pemersatu khusunya bagi para ketua PAC dan umumnya keluarga besar PP supaya saling mengenal dan menjaga soliditas dan solidaritas,bersinergi dengan muspika Muspida dan selalu dekat dan membantu masyarakat,sebagai mana arahan dari MPN dan yang paling utama untuk selalu menjaga nama baik organisasi Pemuda Pancasila.” Tegas Dani Fardian.

(Nandang/LintasMedia)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: NandangEditor: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *