News  

Gegara Nyalip Truck Nyawa Seorang Pemotor Terenggut Lokasi Cibeuti Kawalu

LintasMedia,KotaTasik — Seorang pengendara Sepeda motor tewas meregang nyawa setelah terlindas truck setelah nyalip kendaraan di ditikungan tepatnya di Jl raya Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya,Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Adapun kendaraan yang terlibat yaitu satu unit sepeda motor Yamaha Fino berplat nomor Z 4982 UG yang dikendarai korban Rizwan warga Kampung Gunung Lingga Rt. 03 Rw. 12 Kelurahan Cibeuti Kecamatan kawalu kota Tasikmalaya.

Dan pengemudi truck berplat nomor Z 9572 NA ya g dikemudikan oleh Diding (42) warga Kampung 42 Urug Babakan Rt. 01 Rw. 02 Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu kota Tasikmalaya.

Menurut keterangan saksi,Yusup Hamzah (21),warga Kampung Nagrog Rt 01/02 Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya,kejadian laka lantas tersebut tepatnya didepan bakso Herman,motor yang dikemudikan Korban melaju dari Selatan Cibeuti Menuju Utara Cicariang.

“Diduga pengendara sepeda motor kurang berhati-hati ketika mendahului kendaraan didepannya Sehingga hilang kendali dan terjatuh kekiri kemudian bagian badannya terlindas kendaraan Mitsubishi light truk yang dikemudikan Diding melaju dari arah yang sama seperti yang terlihat di kamera CCTV milik warga,akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia.” ujar Yusup.

Kanit laka lantas polres tasikmalaya Kota,Zezen ZM SH, membenarkan adanya kejadian laka tersebut.

Dan menurutnya saat kejadian kecelakaan lalulintas tersebut ke truck dan sepeda motor masih berada di TKP,Tidak terdapat bekas pengereman,Tidak Terdapat serpihan kaca Tidak Terdapat goresan. Terdapat bercakan darah di TKP.

Setelah menerima laporan dari masyarakat Tindakan yang dilakukan oleh pihak kepolisian polsek Kawalu Mendatangi TKP dan olah TKP Mencatat identitas dan meminta keterangan para saksi dan mengamankan Barang Bukti.

(Day/LintasMedia)

Penulis: DayWEditor: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.