Ormas PP Tanjungjaya Bikin ‘Ulah Lagi’ Kali ini Tindakannya Bedah Rumah Bagi Warga Yang Terkena Musibah Angin Puting Beliung

LintasMedia,Kabupaten Tasikmalaya – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila PAC Tanjungjaya kembali lakukan giat gotong royong bantu membangun rumah yang tidak layak huni (Rutilahu) milik Asep Mulyadi (36) warga Kp. leuwi ceuri Rt.007 Rw. 002 Desa Sukasenang Kecamatan Tanjungjaya,Kamis (20/1/2022).

Salah satu penggerak sekaligus ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC Tanjungjaya, Edi Setiawan yang akrab disapa Bung Edi Arjuna mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian organisasi terhadap masyarakat terutama pengurus organisasi.

Asep Mulyadi (36) ayah dua anak ini merupakan salah satu keluarga besar ormas PP di ranting Sukasenang yang rumahnya mengalami kerusakan akibat bencana angin puting beliung tempo hari.

Dalam kesempatan ini Edi Setiawan ketua PAC Tanjungjaya mengatakan kepada LintasMedia mengenai kegiatan bedah rumah yang sudah menjadi agenda organisasi yang ditujukan untuk warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

“Alhamdulillah, kegiatan bedah rumah ini sudah yang kesekian kali kami lakukan dan mendapatkan begitu banyak afresiasi serta suport dari berbagai unsur.” Ucap Edi

“Ada yang membantu dari masyarakat juga dari beberapa pengusaha,” lanjut Edi.

“Kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu program organisasi dan program-program sosial lainnya yang akan terus kami lakukan bagi masyarakat luas terutama bagi anggota dan keluarga besar Pemuda Pancasila. Saya berharap kegiatan sosial semacam ini bisa terus digelorakan,” katanya.

Tokoh masyarakat setempat , Jaelani (45) mengapresiasi kepedulian ormas Pemuda Pancasila itu.

“Semoga apa yang dilakukan oleh ormas PP, bisa bermanfaat bagi penerimanya dan menjadi amal ibadah untuk semua,” ucap Jaelani.

Sementara itu Asep Mulyadi yang berprofesi sebagai buruh serabutan ini mengucapkan terimakasih kepada ormas PP yang telah membantu pembangunan rumahnya yang rusak karena musibah angin puting beliung.

“Saya selaku pribadi juga keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada ormas PP terutama kepada Bung Edi ketua PAC PP Tanjungjaya yang telah membantu kami, semoga Alloh membalas semua kebaikan keluarga besar PP. Ormas PP semakin maju dan jaya serta terus hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pembawa solusi.” Pungkas Asep.

(Nandang/LintasMedia)

Penulis: NandangEditor: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.