Ekobis  

King Nassar Hadiri Peresmian Klinik Kesehatan Dan Kecantikan Di Kota Tasikmalaya

LintasMedia,Kota Tasikmalaya-
klinik Pratama DS Medika resmi membuka klinik kesehatan dan kecantikan yang pertama di Kota Tasikmalaya.

Grand Launching Klinik Pratama DS Medika tersebut berlangsung Sabtu (21/5/2022) dihadiri dan diresmikan langsung oleh Walikota Tasikmalaya H. Muhammad Yusuf.
Selain itu dalam pembukaan ini pihaknya juga mengundang influencer sekaligus artis dangdut terkenal jebolan kontes KDI King Nassar untuk turut meramaikan acara pembukaan Kinik Pratama DS Medika ini.


Klinik Pratama DS Medika ini di bawah PT Puspa Mahkota Paramedika dan untuk Direktur Utamanya adalah Gita Fadilawati.

“Ini baru pertama kali dan ini adalah Klinik Pertama di Kota Tasikmalaya yang kami berinama Klinik Pratama DS Medika.” Terang Gita Fadilawati selaku Direktur Utama saat di wawancarai awak media, Sabtu (21/5/2022).

Klinik Pratama DS medika memadukan dua pelayanan, ada Kecantikan dan Kesehatan.

Gita menyebutkan bahwa tujuan di hadirkan di Kota Tasikmalaya untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan Kesehatan Badan dan Kulit pada satu Klinik.

Target sasaranya, kata Gita, “Kita ada dua lantai, lantai bawah itu untuk klinik kesehatan dan target kita membantu masyarakat sekitar. yang jelas bagi masyarakat menengah ke bawah.”Katanya.

Kemudian, tutur Gita, Target kita gak begitu mahal amat, ini sangat terjangkau sekali dan dengan di barengi pelayanan sesuai dengan standar Kesehatan.

Sementara, Klinik lantai diatas, meskipun dengan desain interior yang mewah. Tapi tetap harga kita sangat terjangkau bagi masyarakat Kota Tasikmalaya.

Moto Klinik Pratama DS Medika adalah memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan kenyaman pasien sebagai prioritas dan pasien harus merasakan kenyaman serasa di rumah sendiri.

“Kita juga memiliki Dokter ahli, insya alloh sangat berpengalaman di Bidangnya, tetapi dengan harga yang terjangkau.”Cetusnya.

Begitupun, untuk fasilitas di Klinik Pratama, fasilitas kecantikan kita juga oke dan alat-alatnya lengkap serta modern. Dan tidak kalah juga dengan menengah keatas dengan klinik besar yang ada di Kota Tasikmalaya.

Kendati demikian, untuk harga sendiri, dimulai kesehatan dimulai dari 85 Ribu dari dokter bersama obatnya. Sementara dari kecantikan dimulai dari 100 ribu.

“Saat ini berjalan dulu Poliklinik, kesehatan, kecantikan dan Apotek.”Paparnya.

Disinggung, kenapa milih Kota Tasikmalaya menjadi Cabang Pertama, Gita menjawab ini Kota kelahiran kita bahwa kita asli orang Tasik.

 

 

 

 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Kontributor RzkyEditor: Fajar