Kapolsek Gelar Rapat Analisis Dan Evaluasi Capaian Vaksin Di Kecamatan Ciawi

LintasMedia, kabupaten Tasikmalaya – Kepolisian Sektor Ciawi dengan Koramil dan Muspika menggelar Rapat Analisis dan Evaluasi pencapaian Vaksinasi Bertempat di Aula Kantor Camat Ciawi, Rabu (25/5/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciawi AKP Karyaman, dihadiri Danramil ,Camat Ciawi beserta seluruh Kepala Desa dan jajaran staf se Kecamatan Ciawi .


Dalam rapat tersebut, Kapolsek Ciawi meminta kepada Seluruh yang hadir untuk mendata sekaligus mensosialisasikan di kalangan masyarakat, mengajak masyarakatnya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 untuk pemenuhan pencapaian.

“Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Ciawi ini merupakan ajang silaturahmi dan penyampaian agar Vakinasi masyarakat dapat ditingkatkan lagi,” ujar AKP Karyaman Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota.

Maka dari hal tersebut, melalui rapat koordinasi ini Kapolsek Kapolsek mengitruksikan kepada para Pemerintah desa untuk bisa mensosilasisasikan mengajak masyarakat untuk ikut Dalam mempercepat vaksinasi Covid 19, sekaligus dibantu Babinsa dan Babinkamtibnas.

Selain rapat analisis dan evaluasi terkait vaksinasi,Kapolsek menyampaikan pesan dari Kapolda Jabar mengenai keberadaan berandalan bermotor serta pengguna kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot bising yang selama ini meresahkan masyarakat harus segera ada penanganan khusus untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Upaya menjaga Sinergitas dan Komunikasi dengan semua sektor guna menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di masyarakat,” pungkas Kapolsek

(Halim/LintasMedia)

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif