Ormas Brigez Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal, Dadan: Jangan Takuti Masyarakat

LintasMedia,Kabupaten Tasikmalaya – DPW Ormas Brigez Kabupaten Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal Se-Kabupaten Tasikmalaya di Cafe Sawarga, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bukan hanya itu, Halal Bihalal tersebut sekaligus memperingati Anniversary DPC Brigez Padakembang ke-5 tahun. Lalu, DPW Ormas Brigez Kabupaten Tasikmalaya menyerahkan Surat Keputusan (SK) dari DPP kepada 17 Kecamatan.


Dadan Jaenudin Ketua Ormas Brigez Tasikmalaya mengatakan terlaksananya Halal Bihalal ini asal mulanya, Pertama saat waktu Deklarasi di Kepolisian Resort Tasikmalaya tentang 4 Pilar.

Polres Tasikmalaya mengintruksikan kepada semua Ormas yang berasal dari Komunitas Motor untuk menjaga kondusifitas Kambtibmas di Wilayah masing-masing.

“Saya harapkan untuk Ketua DPC yang sekarang di kasih SK terbaru dari DPW Saya menginginkan yang notabene Organisasi Masyarakat adalah membantu masyarakat bukan menakuti masyarakat dan terus bergerak di Bidang Sosial.”Ungkapnya kepada wartawan, Minggu (12/6/2022).

Menurutnya, Sekarang Brigez Indonesia sudah menjadi Organisasi Masyarakat (Ormas). Sebelum menjadi Ormas, Brigez adalah Organisasi Kepemudaan.

“Terlepas dari pandangan dan penilaian masyarakat terhadap organisasi kita nanti kita buktikan di lapangan yang di lakukan oleh Organisasi Masyarakat Brigez Indonesia.”Tegasnya.

Semoga Brigez Tasikmalaya dengan Pemerintah tetap untuk membina masyarakat, “Saya minta kepada Pemerintah untuk membuka ruang terkait masalah organisasi dan saya minta pembinaan untuk pemuda, baik itu KNPI atau Dinas Sosial.”Sebutnya.

Dadan Jaenudin menegaskan agar lebih memperhatikan jiwa-jiwa muda, baik di Sekolah atau diluar. Terlebih, untuk menjaga kondusifitas lingkungan serta harus ada pembinaan.

“Jangan sampai hanya ada sosialisasi tapi tidak ada realisasi di lapangan. Karena masalah itu di selesaikan tidak dengan sosialisasi akan tetapi dengan realisasi di lapangan.”Pungkasnya.

Dalam acara Halal Bihalal ini bertemakan “Jadikan Pancasila Sebagai Dasar Kondufitas Keutuhan Negara.” Turut hadir Danramil Leuwisari, Perwakilan DPP Brigez Indonesia, Perwakilan Polsek Leuwisari, Ketua KNPI, dan Kepala Desa setempat.

(Rzm/LintasMedia)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: RzmEditor: Fajar