News  

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Manggungsari Di Anak Sungai Citanduy

LintasMedia,Rajapolah Tasikmalaya – Warga Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di anak Sungai Citanduy tepatnya di Nusa kampung Manggungsari Rt. 01 Rw. 05.


Sidiq (39) , aparat desa manggungsari yang ikut mengevakuasi mayat tersebut mengatakan, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

“Awal penemuan mayat tersebut ditemulan oleh seorang warga yang bernama Agus (41) yang biasa mencari ikan di sungai,ia yang pertama kali menemukan mayat tersebut.” jelasnya saat dikonfirmasi oleh awak LintasMedia,Rabu (5/10/2022).

Agus yang menemukan mayat tersebut menghubungi ketua RT setempat dan warga sekitar sehingga warga berbondong-bondong ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Selanjutnya warga melapor kepada aparat kepolisian terkait penemuan mayat tersebut. Polsek Rajapolah dan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah Tempak Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi mayat pria tersebut.

“Saat ini, mayat tersebut telah dibawa ke RSUD dr. Soekarjo untuk ditindak lanjuti lebih jauh,” ujar Sidiq.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo membenarkan bahwa pihaknya tadi pagi menerima laporan adanya penemuan mayat.

“Ya benar tadi pagi sekitar jam 06.30 WIB ada warga melaporkan kepada Bahabinkamtibmas Desa Manggungsari bahwa ada mayat tersangkut di Citanduy, untuk memastikan kebenarannya kami langsung cek kesana,” ungkapnya.

Lanjut dia, setelah dipastikan kebenarannya kemudian menghubungi Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi korban.

Sampai berita ini di publis belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian dan identitas mayat tersebut.

“Korban diperkirakan berusia 30 tahunan, pertama ditemukan posisinya tertelungkup nyangkut pada bambu dengan kepala di bawah, korban memakai baju warna merah dan celana pendek hitam,” paparnya.

Kapolsek menambahkan, bahwa di TKP tidak ditemukan identitas apapun, selanjutnya korban dievakuasi Tim Inafis dan Personel Polsek Rajapolah dibantu warga.

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya, sementara itu Polsek Rajapolah dan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitasnya,” pungkas AKP Iwan.

(Nandang/LintasMedia)

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif