News  

Dua Ustad Kondang Isi Ceramah Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Rajamandala

Laporan : Nandang

LintasMedia,Rajamandala Kab. Tasikmalaya– Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi sarana meningkatkan kecintaan kepada Sang Nabi juga sebagai refleksi mentauladani Akhlak Beliau sebagai Nabi dan Rasul yang menyempurnakan akhlak manusia.


Peringatan Maulid Nabi ini dilaksanakan oleh berbagai lapisan masyarakat dengan berbagai kegiatan dan acara-acara pengajian,tak terkecuali Pemerintahan Desa Rajamandala dalam momentum ini melaksanakan tabligh Akbar dengan menghadirkan dua penceramah kondang yaitu Ust. H. Wildan Husni Mubarak dan Ust. Hanhan Burhani yang dilaksanakan di Aula Bale Desa Rajamandala,Rabu (12/10/2022)

Tabligh Akbar sekaligus pengajian rutin bulanan ini dihadiri sekitar 400 jema’ah yang berasal dari sekitaran wilayah desa Rajamandala.

Hadir dalam kesempatan tersebut para tokoh masyarakat,tokoh pemuda,MUI Desa Rajamandala,DMI kec. Rajapolah,para ketua RT dan RW serta undanga lainnya.

 

 

Enjang Jalaludin,SH kepala desa Rajamandala sekaligus tuan rumah kegiatan pengajian dan tabligh Akbar tersebut merasa bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan acara pengajian tersebut.

“Alhamdulillah pada hari ini (Rabu, 12 Oktober 2022) kita dapat melaksanakan kembali kegiatan pengajian rutin desa Rajamandala yang mana pada pengajian hari ini sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.” Ucapnya

“Acara pengajian ini rutin diselenggarakan satu bulan sekali kerjasama antara Pemerintah desa Rajamandala,MUI desa Rajamandala juga seluruh pengurus DKM di wilayah desa Rajamandala. Kebetulan pada pengajian kali ini dari DKM Al-Fudlola kampung Cikapol.” Lanjut Enjang

Enjang menuturkan bahwa tujuan dari pengajian kali ini sebagai momentum Maulid Nabi juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar warga juga dengan pemdes Rajamandala. Selain itu pengajian rutinan merupakan upaya mempertebal keimanan dan memperkokoh ketakwaan warga Rajamandala terhadap Alloh SWT.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus DKM Al-Fudlola kampung Cikapol beserta seluruh masyarakat desa Rajamandala yang telah ikut mensukseskan acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah masyarakat begitu sangat antusias sekali mengikuti pengajian ini sampai jema’ah tidak tertampung di aula dan sampai memenuhi halama aula desa.” Pungkas Enjang.

(Nandang/LintasMedia)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif