Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Hadiri Tournamen Volley Ball Pemuda Pancasila Cup 2022 Di Alun Alun Salawu

Laporan : Nandang

LintasMedia,Salawu Kab. Tasikmalaya – Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi, S.P. menghadiri pertandingan turnamen Volley Ball Pemuda Pancasila Cup 2022 antara team Kula dari Karangnunggal dan team Galaksi dari Tenjowaringin,kamis (28/10/2022).


Turnamen bola voli tersebut berlangsung di lapangan outdoor, alun-alun salawu, Desa salawu, Kecamatan salawu, Kabupaten Tasikmalaya . Kompetisi bola voli ini di ikuti oleh team-team terbaik dari tiga kabupaten/kota yaitu Kabupaten Tasikmalaya,kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut, Asep Sopari mengapresiasi Turnamen Volley Ball Pemuda Pancasila Cup 2022 yang diadakan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya untuk menyemarakan Hari Ulang tahun Pemuda Pancasila yang ke-63.

Asep Sopari sangat mengafresiasi turnamen bola voli yang diadakan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya ini.

“Saya sangat apresiasi kepada kawan-kawan Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya yang digawangi sama Bung Dani Fardian, hari ini Pemuda Pancasila mengadakan kegiatan yang sangat luar biasa dengan adanya turnamen bola voli untuk tiga kabupaten,ini menunjukan bahwa kualitas dari Pemuda Pancasila tidak perlu diragukan lagi dalam membangun generasi juga sebagai penerus bangsa membangun bangsa kita kedepan.” Ucap Asep.

“Saya sangat mendukung dan mengafresiasi untuk hal-hal yang bersifat positif ini untuk terus dilanjutkan,untuk menyalurkan semua energi yang dimiliki generasi muda kita.” Lanjutnya.

Terkait kegiatan turnamen Volley Ball Pemuda Pancasila Cup 2022 ini, Asep berharap bahwa kegiatan ini menjadi contoh bagi unsur masyarakat lainnya sebagai upaya memperbaiki kualitas dan prestasi olah raga terutama olah raga Volley Ball di Kabupaten Tasikmalaya

“Untuk kabupaten Tasikmalaya ini,Pemuda Pancasila sudah menjadi contoh untuk di ikuti oleh seluruh kalangan masyarakat dan tentunya nanti kita sama-sama dengan mendorong eksekutif untuk supaya lebih memperhatikan,baik olahraga maupun kegiatan kreatifitas Pemuda Lainnya.” Pungkas Asep

Turnamen Volley Ball Pemuda Pancasila Cup 2022 ini memperebutkan total hadiah Rp 20 juta, plus tropi dan piagam. Tournamen bola voly dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ini diikuti oleh tim putra dari tiga Kabupaten/Kota,yaitu kabupaten Tasikmalaya,kota Tasikmalaya dan kabupaten Garut.

(LintasMedia/Nandang)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif