Imbas Viral Kondisi SDN IV Salawu Mantan Anggota Dewan Dari Partai PDIP Kritisi Komisi IV Diduga Tak Bisa Kerja

Laporan : Iwan Singadinata

LintasMedia,KABUPATEN TASIKMALAYA – Akibat dari pemberitaan mengenai SDN IV Salawu desa Margalaksana kecamatan Salawu yang sepertinya diduga telah dengan disengaja melakukan pembiaran rehabilitasi pembangunannya, mantan anggota dewan yang enggan disebutkan namanya menghubungi penulis,bersuara terkait hal tersebut, Selasa (24/1/2023).


“Seharusnya segera panggil kadisdikbud,Adakan raker dengan komisi 4 dan kawal anggarannya melalui BANGGAR Jangan hanya bersuara saja tapi harus dengan wujud pengawalan anggarannya.” Ungkapnya

“Khususnya tanyakan ke kasi Sapras SD dan Kabid SD apa saja kerjanya dia. Viral kan terus di medsos supaya diketahui oleh Bupati Ade Sugianto dan gubernur Ridwan Kamil, Masa katanya untuk membangun taman alun- alun yang menghabiskan uang 10 milyar bisa, sedangkan untuk membangun gedung SD tidak bisa.” tegasnya

Memang cukup ironis selama 2 tahun sekolah dasar negeri tidak dilakukan secepatnya direhabilitasi, sehingga yang menjadi korban anak didik tidak mendapat kenyamanan belajar dan yang lebih menyedihkan bila terjadi kembali musibah yang akan membuat korban jiwa, apalagi menimpa pada murid yang sedang belajar.

Menurut narasumber yang lain mengatakan bahwa, sekolah yang baik dan kondusif dapat mendorong peserta didik mengembangkan potensi terbaiknya. Sekolah harus menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk peserta didik menimba ilmu.

Pendidikan adalah sesuatu yang urgensi dalam kehidupan karena orang yang mengalaminya terbentuk menjadi seorang insan manusia seutuhnya. Setiap orang membutuhkannya sebagai wadah untuk memperoleh pengetahuan dan nilai – nilai hidup agar nantinya meraih keselamatan dan kebahagiaan yang setinggi-tingginya.

LintasMedia

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif