News  

Maksimalkan Program Kerja Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR) Laksanakan Silaturahmi Ke DPK APDESI Cisayong

Laporan : Nandang Nur Fajar

LintasMedia,Kabupaten Tasikmalaya – Dalam rangka merealisasikan program kerja dan menjalin sinergitas dengan semua unsur, baik unsur pemerintah ataupun swasta terus dilakukan oleh jajaran pengurus dan anggota Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR). Kali ini FORWATUR melaksanakan silaturahmi ke jajaran DPK APDESI kecamatan Cisayong. Selasa (14/02/23).

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua FORWATUR Halim Saepudin, Sekjen FORWATUR Ade Global, Bendahara FORWATUR Candra Permana, Serta Bidang Humas FORWATUR Ajat, yang diterima langsung langsung oleh perwakilan DPK APDESI Cisayong yang juga Kepala Desa Sukaraharja Farid Jaelani, S.Kom.

Halim Saepudin selaku Ketua FORWATUR mengatakan, silaturahmi ini kami lakukan untuk menjalin sinergitas dan kemitraan, dimana FORWATUR hadir tiada lain untuk turut serta dalam melakukan tugas dan fungsi jurnalis selaku kontrol sosial, apalagi di wilayah utara. Ucapnya.

Baca : Serah Terima SK Pengurus DPD SWI Tasik Raya, Deden Deni: Jaga Marwah Profesi

“Hal ini kami terus lakukan khususnya di wilayah utara dengan melakukan silaturahmi dan perkenalan ke DPK Apdesi yang ada di wilayah utara, sehingga keberadaan FORWATUR dapat bersinergi dengan semua unsur untuk membantu dan mendorong semua sektor demi kemajuan di wilayah Tasik Utara.” Jelas Halim.

Perwakilan DPK APDESI Cisayong Farid Jaelani, S.Kom mengatakan, tentunya kami sangat menyambut baik atas kedatangan rekan-rekan jurnalis dari FORWATUR, dimana dengan visi misi dan program kerja FORWATUR yang trlah disampaikan oleh rekan-rekan dari FORWATUR, kami selaku perwakilan dari DPK APDESI sangat mengapresiasi. Katanya.

Baca :RPP PAC Pemuda Pancasila Se Kabupaten Tasikmalaya Resmi Dimulai Dari Utara Halim Terpilih Kembali

“Dimana dengan saling mengisinya antara pihak pemerintah Desa yang ada di kecamatan Cisayong dengan FORWATUR ini akan memberikan warna baru, yang nantinya rekan-rekan jurnalis di FORWATUR akan lebih memahami dalam menjalankan roda pemerintahan di desa, dan kami juga akan memahami tentang tupoksi jurnalis yang jelas dilindungi oleh undang-undang.” Ungkapnya.

Ade Global selaku Sekjen FORWATUR pun menegaskan bahwa silaturahmi yang terus dilakukan FORWATUR merupakan salah satu program yang ada di FORWATUR, dimana keberadaan FORWATUR dapat dirasakan manfaatnya oleh semua unsur, sehingga pihak pemerintah ataupun swasta lebih paham akan tupoksi jurnalis dalam melakukan tugas, jadi jurnalis bukan untuk ditakuti. tegasnya.

“Kami berharap keberadaan FORWATUR ini dapat memberikan edukasi dan solusi untuk semua unsur, intinya memberikan dampak positif bagi semuanya.” harapnya.

LintasMedia

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *