News  

Program PISEW yang Ditunggu Warga Desa Margalaksana Diharapkan Akan Segera Terealisasi Secepatnya

Program PISEW yang Ditunggu Warga Desa Margalaksana Diharapkan Akan Segera Terealisasi Secepatnya

LintasMedia,Salawu Kab.Tasikmalaya – Puluhan warga Desa Margalaksana Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya laksanakan giat Gotong Royong Membenahi Badan Jalan Untuk Persiapan Menerima Program PISEW (Pengembangan Infrastuktur Sosial Ekonomi Wilayah) dari Kementrian PUPR Tahun Anggaran 2023 ini,Jumat(24/02/2023).


H. Ihwan Nurjaman salah seorang warga Desa Margalaksana berharap bahwa Program PISEW bisa terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan, dia berharap jangan sampai program PISEW ini seperti Program lainnya yang sampai saat ini belum terealisasi diantaranya Program Desa Wisata Pasir Pari.

“Saya sebagai Warga Desa Margalaksana sangat mendukung dengan adanya rencana program PISEW ini , saya berharap bisa dilaksanakan sesuai jadwal dan penerapan yang sesuai dengan aturan,jangan ada ini itu, jangan sampai ada lagi potongan-potongan illegal yang mungkin Sering kita dengar.” Ungkap Ihwan

Baca : Kebun Milik Warga Dusun Jahiyang Desa Jahiyang Kecamatan Salawu Diserbu Ratusan Kawanan Monyet Yang Lapar

Ihwan menambahkan bahwa masyarakat sangat menantikan program-program yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Desa kami selama ini hampir dalam kurun waktu empat tahun belum mendapatkan dana aspirasi,karena yang saya tahu selama ini hanya dari Program Dana Desa saja.” Jelas Ihwan.

Untuk Tahun Anggaran 2023 ada dua Desa di kecamatan salawu yang mendapatkan bantuan program PISEW,diantaranya Desa Serang dan Desa Margalaksana.

Baca : SDN IV Salawu Desa Margalaksana 2 Tahun Ditelantarkan & Dibiarkan Terbengkalai 

Saat dikonfirmasi oleh awak media,Asep Dudung. SH Ketua DPK APDESI Kecamatan Salawu membenarkan bahwa untuk TA 2023 ini ada dua desa yang mendapatkan program PISEW yaitu Desa Serang dan Desa Margalaksana.

“Ada dua Desa yang akan mendapat bantuan Program PISEW titik lokasi pekerjaanya adalah jalan penghubung Desa ,dalam pelaksanaanya kami akan berjalan sesuai aturan, semua diserahkan ke panitia pelaksana atau Tim pengelola kegiatan.” Ucap Asep Dudung. SH

Dalam kesempatan yang sama,kepala Desa Margalaksana Asep Mamun Rahmat mengatakan bahwa program PISEW ini diharapkan bisa terlaksana sesuai rencana.

“Semoga program ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,terlaksana sesuai rencana dan tepat guna ,untuk pengelolaannya sudah diserahkan kepada panitia pelaksana yang sudah dibentuk, pengelola yang akuntabel kami serahkan pengelolaanya, kepada panitia yang sudah dibentuk.” Pungkas Asep Mamun .

LintasMedia

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif