55 Pejabat Baru Dilantik Bupati Tasikmalaya Dilingkungan Pemda, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kabag,Sekdis dan Camat

Laporan : Iwan Singawinata

LintasMedia,KABUPATEN TASIKMALAYA — Bertempat di gedung pelatihan dan pengembangan pegawai yang berlokasi didaerah kecamatan Ciawi,Bupati Kabupaten Tasikmalaya H. Ade Sugianto,S.Ip lantik pejabat struktural setingkat eselon II & III. Kamis (9/3/2023).

Dalam sambutannya Bupati Ade Sugianto mengucapkan selamat kepada pejabat yang hari ini (09/03) baru di Lantik.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Poto bersama dengan para pejabat yang baru dilantik (Iwan)

“Penugasan atau amanah baru dilingkungan pemerintah daerah, diharapkan mampu mengatasi permasalahan-permasalahan dengan harapan mendapat barokah dan pertolongan dari Allah SWT, sebagaimana sumpah yang telah disampaikan dan dibimbing itu adalah bukan sumpah saya (Bupati).” Tegasnya.

BACA : 37 Persen Jalan Kabupaten Tasikmalaya Rusak Berat Inilah Tanggapan Bupati Ade Sugianto | LintasMedia

“Ini adalah takdir Yang Maha Kuasa, yang mendudukan bapak dan ibu pada hari ini, tentu saja ada yang lambat ada yang cepat, begitu juga ada yang diduga dan tak terduga.” Terang Ade

“Saya dalah manusia biasa yang tidak mempunyai kekuatan sekecil apapun dan tidak memiliki kemampuan apapun, kita hanya bisa bisa memberikan wasilah satu sama lain, perantara satu sama lain dan pada akhirnya hanyalah takdir bapak dan ibu untuk sama – sama dilantik dan sudah tercatat Di lauhil Mahfud akan menjadi A ,akan menjadi B dan C. ” Tuturnya

BACA : Bupati Ade Sugianto Menjawab Pertanyaannya Sendiri Dengan Lantang, Bupati Bisanya Hanya MENIPU,Dalam acara Penyerahan SPPT & DHKP PBB P 2

Bupati Ade menerangkan bahwa ada faktor manusia dalam syariat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Baperjakat kabupaten Tasikmalaya, terutama Sekretaris Daerah ( sekda ), kepala BKPSDM dan seluruh jajaran yang telah membantu luar biasa atas masukan,saran dan pendapat. Sehingga saya dapat mengambil keputusan yang tidak sempurna ini , yang jauh dari harapan semua pihak, tetapi mudah-mudahan tidak sempurnanya Bupati, dapat disempurnakan dalam kebijakan – kebijakan kepemimpinan bapak-bapak.” Harap Ade Sugianto.

“Saya mengingatkan tidak ada ucapan terima kasih dan tidak perlu pula ada sungkelit manah rada keuheul, Oleh karena semua berjalan apa adanya , sebagaimana seharusnya. Saya (Bupati), menjamin pengangkatan baik rotasi atau melalui open building ataupun promosi tidak ada satupun yang urusannya uang atau cocok-cocokkan, sama sekali tidak ada.” Tegas Ade.

“Saya ingatkan bahwa amanah yang diemban merupakan tanggung jawab para pejabat yang dilantik yang harus dan akan dipertanggungjawabkan di Yaumal Qiyamah nanti.” Pungkas Ade Sugianto.

LintasMedia

PEMASANGAN IKLAN DAN ADVETORIAL

KONTAK : 0823-1893-3691

TOKO BANGUNAN :

Pemerintah Umumkan Program Kartu Prakerja Gelombang 48 Telah Dibuka Hari Ini

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *