Forum Wartawan Tasik Utara Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Jelang Bulan Suci Ramadhan

Laporan : Ade Global

LintasMedia,Kabupaten Tasikmalaya — Para pengurus dan anggota Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR) laksanakan giat bersih-bersih di sekitar sekretariat, yang berlokasi di Desa Karangsembung Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Sabtu (11/3/2023).


Usai bersih-bersih, selanjutnya para pengurus FORWATUR dan anggota melaksanakan syukuran dan doa bersama dengan mengundang ustad Oni dari wilayah sekitar sekretariat dalam rangka bentuk rasa syukur jajaran para pengurus dan anggota dalam menyambut bulan ramadhan.

BACA : Program Kerja FORWATUR Dapat Apresiasi Dosen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Langlangbuana Bandung

Dalam kesempatan tersebut hadir salah satu tokoh perintis Forwatur Bung Ae Saefulloh, beliau sangat mengapresiasi dan merasa bangga melihat kemajuan Forwatur apalagi dengan sudah adanya sekretariat bersama.

“Saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi kepengurusan Forwatur, dengan jumlah anggota yang sudah banyak dari berbagai perusahaan media,ini menunjukan kekompakan dan kesolidan awak media dalam menjalankan fungsinya sebagai salah satu pilar negara.” Ucap Ae

“Forwatur saya rintis sekitar tahun 1990 pasca dari Jakarta,Bang Adnan Buyung Nasution saat itu yang memotivasi saya untuk membangun sebuah komunitas jurnalis. Saat itu Forwatur hanya kumpulan para wartawan tanpa managerial seperti sekarang,kebetulan bung Candra yang jadi bendahara Forwatur sekarang pernah bersama-sama, ada almarhum kang Ema dan kawan-kawan yang lain.” Terang nya

“Alhamdulillah saya lihat, Forwatur di bawah kepemimpinan bung Halim, sekarang mengalami kemajuan yang luar biasa,mempunyai legalitas yang jelas,anggota yang banyak dan sudah mempunyai sekretariat yang nyaman, saya yakin dibawah kepemimpinan bung Halim bersama-sama pengurus lainnya,(Forwatur) akan lebih maju dan bisa memberikan kesejahteraan kepada para anggotanya.” Pungkas Bung Ae.

Ketua FORWATUR Halim Saepudin mengungkapkan,bahwa acara syukuran dan doa bersama yang dilaksanakan pada hari ini,adalah sebagai bentuk rasa para pengurus dan jajaran FORWATUR dengan harapan selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan program-program yang ada di FORWATUR.

“Mudah-mudahan dengan adanya syukuran dan do’a bersama para anggota dengan mendatangkan ustad di sekitar sekretariat ini dapat membawa keberkahan untuk kita semua.” Harapnya.

Adapun hal lainnya, Lanjut Halim menambahkan, Syukuran dan doa bersama ini juga sebagai acara selamatan kita juga dengan adanya sekretariat baru untuk FORWATUR, serta terealisasinya beberapa program yang sudah berjalan, dan semoga ini sebagai langkah awal kita untuk meraih keberkahan bersama menjelang bulan suci ramadhan.

LintasMedia

PEMASANGAN IKLAN DAN ADVETORIAL

KONTAK : 0823-1893-3701

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Ade GlobalEditor: Fajar