PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Taraju Bagi-Bagi Ta’jil Kepada Pengguna Jalan Dan Masyarakat Sekitar

Laporan : Roni Gunaevi

LintasMedia,Taraju Kab. Tasikmalaya — Puluhan anggota pemuda pancasila PAC Taraju kab. Tasikmalaya gelar aksi bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat umum yang melintas. Kegiatan ini dilaksanakan di jalan raya Taraju. Selasa (4/4/2023).


Aksi bagi-bagi takjil ini rutin dilakukan oleh Pemuda Pancasila di setiap bulan ramadhan dan ini yang sudah kesekian kalinya kegiatan ini dilaksanakan.

Bagi-bagi takjil ini dilakukan dari pukul 16.00 sampai menjelang magrib.

Irvan Muntaha ketua PAC PP Taraju terjun langsung memimpin kegiatan bagi-bagi takjil ini, Irvan mengatakan bahwa PP hadir di tengah masarakat untuk berbagi kebaika  sebagai amaliyah ramadhan denga membagi-bagi takjil.

Baca Juga : Situ Cilangla Destinasi Wisata Ditengah Hamparan Hijau Perkebunan Teh Taraju Tujuan Liburan Keluarga

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sebagian bentuk kepedulian Ormas Pemuda Pancasila terhadap masyarakat  yang tengah menjalankan puasa,terutama bagi pengguna jalan yang tidak sempat untuk mempersiapkan makanan untuk berbuka.” Ungkap Irvan.

“Saat ini kami menyediakan 250 paket makanan takjil. Sumber anggaran kegiatan ini berasal dari sumbangan para anggota dan kepengurusan PAC PP Taraju.” Terangnya.

“Dengan adanya kegiatan ini,diharapkan lebih meningkatnya kepedulian anggota PP untuk terus berbagi terhadap sesama serta sebagai bukti bahwa PP terus berusaha memberikan kebaikan di yengah-tengah masyarakat.” Pungkas Irvan.

Hadir dalam kegiatan ini Srikandi unit kerja Taraju,koti mahatidana, serta anggota koramil 1221 Taraju.

Danramil Letda Inf. Ade Muflihun bersama jajaranya hadir dalam kegiatan ini,beliau mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kepada Pemuda Pancasila untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian organisasi kepada masyarakat.

LintasMedia

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif