Acara Buka Puasa Bersama Para Ketua PAC PP Di Sekretariat MPC PP Kab Tasikmalaya Sekaligus Bagi-bagi Tajil Bagi Pengguna Jalan Dan Masyarakat Sekitar

Laporan : Fajar

LintasMedia, Kabupaten Tasikmalaya — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara buka bersama (Bukber) di Sekretariat MPC, komplek Perkantoran Jalan Badak Paeh Kecamatan Singaparna,Jum’at (7/4/2023).


Acara Bukber tersebut diawali dengan pembagian ratusan makanan takjil kepada pengguna jalan di sekitar Sekretariat MPC PP Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga : Jelang Muscab MPC PP Kabupaten Tasikmalaya Tunjukan Capaian Prestasi Yang Signifikan Dan Respon Positif Dari Kepengurusan PAC

Puluhan kader PP yang terdiri dari para pengurus MPC,para ketua PAC, Koti Mahatidana,Srikandi dan anggota serta kader Pemuda pancasila nampak kompak hadir meramaikan acara tersebut.

“Buka puasa bersama ini dihadiri oleh ketua MPC PP ,para Ketua PAC se-kabupaten Tasikmalaya,kotimahatidana,srikandi dan Kader-kader Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya,” kata, sekertaris MPC PP kabupaten Tasikmalaya, Jejen Zaenal.

Sementara itu, dalam sambutan singkat menjelang buka puasa,ketua MPC PP Kab Tasikmalaya Dani Fardian,S.p, mengingatkan untuk selalu memperkuat silaturahmi sesuai dengan tema buka puasa bersama ini.

“Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan Suci Ramadhan tahun ini. Mari Menguatkan solidaritas sesama kader dengan meningkatkan kepekaan sosial,” Ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif para ketua PAC dan kami hanya memfasilitasi kegiatan ini,pada kesempatan ini hadir 20 para ketua PAC dan 50 koti Mahatidana serta kader Pemuda Pancasila.” Jelas Dani.

Baca Juga : Deklarasi 30 Ketua PAC Dorong Dani Fardian Kembali Nakhodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya Periode 2023-2027

Selain acara bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama,dalam kesempatan ini pun dibicarakan terkait pembahasan menghadapi Muscab MPC PP Kab Tasikmalaya yang ke-10. Dani berharap bahwa muscab nanti bisa berjalan secara damai aman dan kondusif sesuai dengan yang diharapkan.

LintasMedia

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif