PAC Pemuda Pancasila Bojonggambir Lakukan Giat Bagi-Bagi Takjil Selama sepuluh Hari Berturut-Turut Sampai Jelang Hari Raya Iedul Fitri

Laporan : Sasa

LintasMedia,Kab. Tasikmalaya — Bulan Ramadhan bagi umat Islam tentunya banyak memiliki keistimewaan dan keutamaan yang tidak ditemukan di bulan-bulan lainnya. Keutamaan dan keistimewaan tersebut merupakan stimulus  untuk menambah kualitas ibadah personal. Selain meningkatkan ibadah spiritual, ibadah sosial juga harus ditingkatkan di bulan yang penuh berkah ini.


Jelang 10 hari raya Iedul Fitri, PAC Pemuda Pancasila Bojonggambir melaksanakan kegiatan sosial bagi-bagi ratusan makanan takjil gratis yang dilaksanakan selama sepuluh hari berturut-turut.

Baca juga : PAC PP Bojonggambir Santunan Yatim dan Dhuafa Dalam Kegiatan Bulanan Para Ketua PAC dengan Ketua MPC PP Kab.Tasikmalaya

Kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa tersebut dilaksanakan oleh keluarga besar Pemuda Pancasila Kecamatan Bojonggambir di  Depan skretariat PAC,depan Alfa dan Pasar Ciawi Bojonggambir. Kegiatan bagi-bagi makanan takjil gratis ini dihadiri oleh pengurus PAC Pemuda Pancasila,para ketua dan pengurus ranting se kecamatan Bojonggambir,Srikandi PP dan koti Mahatidana Pemuda Pancasila yang berjumlah total sekitar 50 orang.

Masyarakat yang melintas tampak antusias dengan adanya kegiatan sosial ini. Hal itu tampak dari ramainya masyarakat pengguna jalan yang menghampiri untuk menerima pembagian takjil gratis tersebut.

Ketua PAC PP Bojonggambir sekaligus sebagai ketua Pelaksanaan kegiatan ini Hendra mengatakan kepada LintasMedia bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian organisasi kepada masyarakat dengan cara berbagi takjil gratis selama sepuluh hari sampai jelang hari raya Iedul Fitri.

“Pembagian takjil gratis tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama serta untuk mengisi kegiatan produktif Pemuda Pancasila Bojonggambir di bulan ramadhan yang penuh Rahmat dan berkah,” ucap Hendra, Rabu (12/4/2023).

“Kami laksanakan kegiatan ini selama sepuluh hari dimulai dari tanggal 20 Ramadhan sampai nanti menjelang malam takbiran hari raya Iedul Fitri.” Lanjutnya.

Baca Juga : Satu tahun kepengurusan Pemuda Pancasila giat santunan yatim piatu, khitanan masal dan tablig akbar

Pihaknya menambahkan bahwa kegiatan tersebut dapat terlaksana atas kerja sama dan bantuan dari rekan-rekan seluruh anggota Pemuda Pancasila. Hal itu dapat dilihat dari antusiasme teman-teman Pemuda Pancasila yang sangat tinggi dalam wujud pemberian donasi, penyiapan takjil sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Anggaran untuk kegiatan bagi-bagi takjil selama sepuluh hari ini murni dari hasil donasi seluruh anggota Pemuda Pancasila kecamatan bojonggambir. Semoga kegiatan ini menjadi berkah tersendiri untuk organisasi dan para anggota Pemuda Pancasila Bojonggambir,” pungkas Hendra

Pembagian takjil gratis tersebut dilaksanakan dari pukul 16.30 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa dan dilanjut berbuka puasa bersama keluarga besar Pemuda Pancasila kecamatan Bojonggambir.

LintasMedia

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif