AMPI Peduli AMPI berbagi Dapat Apresiasi Dari Erry Dalam Agenda Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Suci

Laporan : Fajar

LintasMedia,Kab. Tasikmalaya — DPD AMPI Kabupaten Tasikmalaya giat lakukan berbagi takjil bagi pengguna jalan bertempat di depan sekretariat DPD partai Golkar jalan Cikunir singaparna,Jumat (14/04/2023).


Dalam kegiatan berbagi takjil yang diselenggarakan oleh DPD AMPI Kabupaten Tasikmalaya ini terlihat ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tasikmalaya Drs. Erry Purwanto,M.Si  turun langsung membagi bagikan makanan takjil kepada para pengguna jalan.

Erry Purwanto mengafresiasi kegiatan bagi-bagi takjil yang diselenggarakan oleh DPD AMPI Kabupaten Tasikmalaya.

”AMPI sebagai salah satu ormas hasta karya yang merupakan bagian dari partai Golkar merupakan ormas yang besar, sudah sepatutnya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat menjadi pembaharu dan memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat.” Ucap Erry Purwanto.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan AMPI hari ini dengan kegiatan bagi-bagi takjil nya,semoga kedepan AMPI bisa lebih baik lebih maju dan menjadi ormas yang bisa mencetak kader-kader terbaik yang bisa membesarkan partai, apalagi ketua AMPI Kabupaten Tasikmalaya seorang pengusaha muda yang enerjik dan putra politisi senior partai.” Pungkas Erry Purwanto.

Sementara itu ketua DPD AMPI Kabupaten Tasikmalaya Ropi Hilmi Ali Hussein,S.T yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan kepada awak media.

” Kegiatan bagi-bagi takjil yang kami lakukan ini, sesuai dengan salah satu program kerja DPD AMPI dan juga arahan dari ketua DPD AMPI Jawa Barat Ahmad Hidayat, S.Ikom yang meminta kader-kader AMPI untuk terus berbuat, terutama di bulan suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh Rahmat dan barokah.” Ucapnya.

” Dan tepat pada tanggal 14 April 2023 hari Jumat kami dari DPD AMPI Kabupaten Tasikmalaya beserta duta genre,mengadakan bagi-bagi takjil ini yang bertempat di depan sekretariat DPD Partai Golkar.” Lanjutnya

” Semoga di bulan suci Ramadhan berbagi takjil ini menjadi berkah,Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim bagi kader-kader AMPI dan organisasi lain yang ikut dalam kegiatan ini.” Sambungnya

” Selain acara bagi-bagi takjil ini,ada program juga di AMPI kab tasik itu,yaitu AMPI berbagi tiap hari jumat

Mudah-mudahan berkah untuk yang menjalankan ibadah puasa.” Ucap Ropi

” Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPD Partai Golkar bapak Erry Purwanto yang telah hadir di tengah-tengah kami dalam kegiatan ini,semoga kedepannya AMPI lebih maju dan lebih bisa membesarkan Partai Golkar di kabupaten Tasikmalaya.” Pungkas Ropi

Sementara, sejumlah driver ojek online yang dicegat wartawan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada AMPI yang mempunyai rasa kepedulian terhadap mereka yang masih bekerja mencari orderan penumpang di tengah ibadah puasanya.

“Alhamdulillah, takjil dari AMPI ini benar benar sangat bermanfaat bagi kami yang masuk waktu berbuka masih terjebak di tengah jalan. Orang AMPI itu dari dulu memang baik baik dan peduli,” sebut Agus Porman, seorang pengemudi Ojol.

LintasMedia

 

Baca Juga : DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Bagi-Bagi 5000 Paket Takjil Untuk Pengguna Jalan Dan Masyarakat Umum

 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif