Pendidikan Politik Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Bangun Optimisme Menang Pileg Pilpres Dan Pilkada 2024

Laporan : Nandang

LintasMedia, kabupaten Tasikmalaya — Bertempat di Saung Koneng Cikunir DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, menggelar pelatihan Pendidikan Politik Fungsionaris Partai Golkar (Dikpol) . Kegiatan Dikpol yang dilaksanakan satu hari ini sekaligus dengan pembagian bingkisan lebaran bagi para pengurus DPD partai Golkar,Pengurus Kecamatan dan caleg serta fungsionaris golkar dari berbagai dapil se kabupaten Tasikmalaya hari, Rabu (19/4/2023)


Tampak hadir ketua DPD Partai Golkar Erry Purwanto,M.Si. wakil ketua DPRD dari fraksi partai Golkar ini dalam sambutannya memberikan semangat kepada para pengurus dan fungsionaris partai berlambang pohon beringin yang hadir.

“Sebagai fungsionaris yang nantinya akan bertarung di Pemilu 2024 mendatang. Tentunya kita harus mampu menyiapkan diri dalam rangka memenangkan pertarungan,”jelas Erry

Baca Juga: Dikpol Kabupaten Tasik, Kang Ace: Hadapi Pemilu 2024 Golkar Hadirkan Kader Siap Bertempur

“Saat ini partai kita mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat,terbukti dengan tingkat elektabilitas partai Golkar di kabupaten Tasikmalaya yang cukup baik,ini merupakan peluang emas bagi kita untuk memenangkan partai Golkar di kabupaten Tasikmalaya.” Ungkapnya.

Erry menjelaskan, momentum pendidikan politik ini juga menjadi salah satu instrumen guna memperkuat infrastruktur partai. Agar para kader serta caleg untuk menyiapkan diri, sehingga tidak hanya sukses di pemilihan legislatif saja, sesuai dengan moto partai Golkar saat ini Menang Pilpres,pileg dan pilkada 2024.

“Semangat optimisme dengan peluang tiga kursi untuk DPRRI dua kursi untuk DPR provinsi,ini menjadi spirit kita untuk terus memaksimalkan potensi dalam memenangkan perhelatan di 2024 dan komitment kita bersama bagaimana kita bisa mensosialisasikan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar yang merupakan calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.” Terang Erry.

Baca Juga: Target kemenanga Golkar di 2024 mengembalikan kejayaan di Kabupaten Tasikmalaya

Dalam kegiatan dikpol Fungsionaris Partai Golkar ini dihadiri oleh puluhan fungsionaris caleg partai Golkar,pengurus DPD serta pengurus kecamatan partai Golkar.

Hadir pula sekretaris umum DPD partai Golkar R Toni Hanif, ketua bidang organisasi dr. Anas Kalyubi,bendahara umum H. Endang,ketua fraksi partai Golkar H. Ending dan ketua bidang BSN dan legislatif Sandi Purwanto.

LintasMedia

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif