Halal Bihalal Tingkat Kecamatan Perkokoh Silaturahmi Dengan Berbagai Unsur Guna Tercapai Kemajuan Di Kecamatan Salawu

Laporan : Asmif

LintasMedia, Salawu Kab Tasikmalaya — Suasana Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah masih sangat terasa dan momen di saat ini sangat penting untuk saling memaafkan, baik secara perorangan maupun kelompok warga.


Bertempat di Gedung Pusdai Kecamatan Salawu dilaksanakan halal bihalal yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari fraksi partai Golkar Dani Fardian, S. IP, Sekda Kab. Tasikmalaya H. M. Zein, Muspika Kecamatan Salawu, Ketua MUI, DMI, MWC NU,UPZ MB, Sahabat Baznas, FKDM,FKDT, seluruh SKPD, Pemuda Pancasila, Karang Taruna, PKK, Muslimat,TKSK, PKH, BKMM,Panwas, PPK, Seluruh Kepala Desa, MUI Desa se kecamatan Salawu.

Baca Juga : Sekda Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Muhamad Zen Akan Kunjungi Sekaligus Melihat Kondisi Gedung Sekolah SDN Salawu IV Yang Memprihatinkan

Dengan mengambil tema Halal Bihalal jadikan momen sebagai ajang mempererat Tali Silaturahmi dan menuju Kecamatan Salawu lebih maju,kegiatan ini dilaksanakan dengan suasana hangat dan penuh keakraban.

Pada kesempatan tersebut Dani Fardian mengatakan bahwa kegiatan ini adalah momentum yang terbaik dan bersilaturahmi.

Baca Juga : Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Hadiri Tournamen Volley Ball Pemuda Pancasila Cup 2022 Di Alun Alun Salawu

“Ini adalah titik balik yang kami nantikan bersama, Insyaallah ke depannya niat baik ini dapat berjalan mulus dan kembali bersinergi dalam satu ikatan silaturahmi yang utuh, ini sebagai wujud konsolidasi, jadi Halal Bihalal ini selain silaturahmi sekaligus merupakan bagian dari konsolidasi kebatinan dan konsolidasi kesilaturahmian antar sesama unsur masyarakat, guna membangun komitmen bersama untuk kemajuan daerah.” Ucap Dani.

“Idul fitri ini juga sebagai momentum mempererat silaturahmi para pemangku kebijakan,pejabat daerah dan tentu saja dengan masyarakat,kita berharap pada idul fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama unsur masyarakat di wilayah Kecamatan salawu.” Pungkasnya.

LintasMedia

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif