29 Ketua PAC Pemuda Pancasila Hadir Mengiringi Pendaftaran Dani Fardian Sebagai Calon Ketua MPC Periode 2023-2027 Dalam Muscab X MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya 

Laporan : Nandang Nur Fajar

LintasMedia,Singaparna Kabupaten Tasikmalaya — Jelang Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-10 MPC PP Kabupaten Tasikmalaya yang akan dilaksanakan pada 31 Juli 2023 di Hotel Al Hamra,Panitia Steering commitee (SC) Muscab ke-10 mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya yang bertempat di lantai 2 sekretariat MPC PP Kab Tasikmalaya jalan badak paeh komplek perkantoran Singaparna.


Pada hari Sabtu tepat jam 12.00 WIB dengan di iringi oleh 29 ketua PAC Pemuda Pancasila dari berbagai perwakilan wilayah di kabupaten Tasikmalaya,Dani Fardian,S.Ip resmi mendaptar sebagai calon ketua MPC dalam Muscab nanti. Dengan membawa kelengkapan berkas-berkas pendaftaran,Dani mendaftar langsung kepada ketua Panitia di lantai dua.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya mendaftarkan diri sebagai calon ketua MPC Pemuda Pancasila untuk periode kepengurusan 2023-2027 dengan melengkapi berkas-berkas kepengurusan beserta surat rekomendasi sebagai salah satu syarat pencalonan.” Ucap Dani.

“Alhamdulillah dari 34 PAC Pemuda Pancasila yang ada di kabupaten Tasikmalaya,29 PAC sudah menyatakan sikap dan memberikan surat rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh para ketua PAC dan Sekretaris PAC dari masing-masing wilayah,hal ini merupakan salah satu syarat 30% dukungan pencalonan pelaksanaan muscab ke 10.” Terang Dani.

“Sesuai dengan amanat Munas MPN Pemuda Pancasila,bahwa Pemuda Pancasila lebih mengedepankan musyawarah untuk mencapai kemupakatan demi terciptanya perhelatan muscab yang aman nyaman sukses tanpa ekses.” Jelas Dani.

Di tempat yang sama,ketua SC Muscab ke 10 MPC PP Kab Tasikmalaya Ecep Sukmanagara menerima berkas-berkas pendaftaran,meneliti dan melihat persyaratan pendaftaran yang diberikan calon ketua MPC PP dalam Muscab ke-10 nanti.

“Hari ini Sabtu tanggal 15 Juli 2023 kami panitia Muscab ke 10 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya,tepat jam 12.00 wib di sekretariat Panitia Muscab,menerima pendaftaran calon ketua MPC atas nama Bung Dani Fardian, Alhamdulillah berkas-berkas pendaftaran sudah di terima dan dinyatakan lengkap.” Ucap Ecep Sukmanagara ketua SC Muscab ke-10.

Selesai menyerahkan berkas pencalonan,Dani Fardian menemui para ketua PAC yang hadir mendampinginya,sebanyak 29 ketua PAC Pemuda Pancasila ikut mendampinginya dalam pendaftaran ke sekretariat panitia Muscab di kantor MPC PP Kab Tasikmalaya.

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada para ketua yang Alhamdulillah pada hari ini lengkap hadir,29 PAC yang telah memberikan rekomendasi pada saya menunjukan harapan dan kepercayaan yang begitu luar biasa. Mari kita laksanakan Muscab dengan riang gembira sesuai amanat organisasi sehingga muscab bisa terlaksana dengan aman nyaman damai tanpa harus ada ketegangan.” Ucapnya.

Edi ketua PAC PP Tanjungjaya sebagai kordinator para ketua PAC menyampaikan harapan kepada Dani Fardian dan para ketua PAC PP yang hadir.

“Kami atas nama para ketua PAC PP yang Alhamdulillah pada hari ini bisa hadir menghantar ketua Dani Fardian mendaftar sebagai ketua MPC untuk periode selanjutnya, dari 34 PAC PP se kabupaten Tasikmalaya, Alhamdulillah 29 ketua PAC PP hadir dan memberikan rekomendasi serta dibuktikan dalam berkas rekom yang ditandatangani oleh ketua dan sekretaris PAC diserahkan kepada panitia sebagai syarat tambahan bagi pencalonan ketua Dani.” Ucap Edi.

“Para ketua dari 29 PAC sudah sepakat dan satu suara mengusung dan mendukung Dani Fardian menjadi ketua MPC PP Kab Tasikmalaya periode 2023-2027.” Ungkapnya

“Dengan melihat surat rekomendasi dan lebih dari 30% dukungan rekom,kami yakin dan berharap bahwa pelaksanaan Muscab ke-10 MPC Pemuda Pancasila kabupaten Tasikmalaya bisa dilaksanakan secara Aklamasi dan Bung Dani Fardian bisa memimpin kembali MPC Pemuda Pancasila periode selanjutnya.”

LintasMedia

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif