52 Pejabat Di Jajaran Pemkab Tasikmalaya Dilantik Dan Diambil Sumpah Oleh Bupati Ade Sugianto

Laporan : Nandang

LintasMedia, Singaparna – Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, melantik dan mengambil sumpah jabatan 52 pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, di Pendopo Baru, Singaparna, Selasa (23/1/2024).


Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut mengakhiri proses pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ade Sugianto menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap, para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara sekalian yang hari ini telah dilantik dan ditetapkan untuk menjalankan tugas, untuk menjalankan amanah. Saya doakan bukan hanya sekedar selamat,  mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan pertolongan kepada saudara sekalian”, ujar Bupati Ade.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya, Anggota DPRD Kab.Tasikmalaya,  unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kab.Tasikmalaya, Kepala Kemenag Kab.Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Sumber : Dishubkominfo Kab. Tasikmalaya

LintasMedia

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif